Juventus Dikabarkan Akan Melayangkan Penawaran Atas Falcao

Agen Juve 2015 – Salah satu klub papan atas Italia, Juventus memang pada saat ini sedang mengincar tanda tangan dari salah satu penyerang andalan milik Manchester United. Radamel Falcao yang merupakan salah satu tombak serang bagi MU memang belakangan ini sedang menghadapi suatu yang buruk didalam kubu asuhan Louis Van Gaal. Mengetahui kalau Falcao sedang berada dalam kondisi yang kurang baik dalam asuhan Van Gaal, Juventus pun saat ini sedang membuat persiapan untuk bisa membuat penawaran dengan klub pemilik pemain tersebut, dan tawaran tersebut sendiri akan diajukan oleh Juventus pada bursa transfer musim nanti.

Memang sejak mendatangkan Falcao dari AS Monaco, Falcao yang merupakan pemain dengan status pinjaman tidak terlalu memberikan penampilan yang baik dalam tim asuhan Van Gaal tersebut, dan Setan Merah pun dikabarkan tidak akan menjadikan Falcao sebagai pemain untuk dipermanenkan karena melihat performa pemain tersebut, bahkan pada bursa musim nanti, MU dikabarkan akan segera mengembalikan pemain Kolombia itu ke AS Monaco. Juve pun langsung memanfaatkan peluang yang diciptakan oleh The Red Devils, dan Juve dikabarkan akan berusaha agar bisa mendatangkan Falcao kedalam tim mereka, karena Juve dikabarkan akan segera kehilangan salah satu penyerang andalan mereka, Carlos Teves yang dikabarkan akan segera hengkang dari Bainconerri karena Teves lebih memilih untuk kembali ke Argentina, meskipun sebenarnya berita tersebut masih belum dapat dipastikan kebenarannya, namun salah satu media asal Italia sudah memberitakan kabar tersebut.

Klub yang diasuh oleh Massimiliano Allegri ini bahkan sudah mengincar tanda tangan Falcao sejak bursa transfer musim panas lalu, dan sudah mengajukan sebuah tawaran untuk Monaco, namun tawaran dari Juve pernah ditolak oleh Monaco, karena tawaran dari Manchester United lebih menggiurkan dibandingkan tawaran yang diberikan oleh Bianconerri. Namun agar bisa mendatangkan Falcao kedalam tim, Juve pun dikabarkan harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membeli pemain tersebut, karena Monaco dikabarkan mau melepas pemain mereka jika Juve memberikan £43,5 juta, dan itu sendiri bukanlah nominal yang kecil. (FK 15/03/2015)