Juventus Memberikan Kontrak Tambahan Kepada Mandzukic

LIGA ITALIA 2017 – Selama melakoni derby di kompetisi Liga Serie A akhir musim ini, dimana performa Mario Mandzukic dinilai begitu fantastis. Atas kesuksesan dirinya itu, Mario pun mendapatkan hadiah istimewa dari petinggi klub Juventus. Hadiah tersebut berupa perpanjangan kontrak tambahan kepada dirinya hingga 2020 nanti. Pemberitahuan ini telah disampaikan Juve lewat akun pribadinya. Mandzukic sendiri masih mempunyai kontrak di Vecchia Signora sekitar 2 tahun. Namun kesepakatan mengenai soal kontrak kepada Mario pun disetujui oleh pihak Juventus FC. Bersamaan dengan striker lainnya seperti Marko Pjaca, Gonzalo Higuain dan juga Marko Pjaca, dimana raihan kemenangan besar pun mudah untuk dibuktikan mereka di kompetisi domestik.

Mandzukic yang kini berusia 31 tahun telah memperkuat Juventus pada tahun 2015 lalu usai digaet dari kubu Atletico Madrid. Striker berkebangsaan Kroasia ini selama ini sudah menampilkan diri sebanyak 84 kali kompetisi dengan mengantongi 23 buah gol. Penampilan impresifnya itu lantas menjadi ketertarikan banyak tim yang ingin memboyongnya dengan harga yang terjangkau. ” Dia adalah Mario mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa. Disisi lain, dia juga haus dengan sumbangan gol di setiap pertandingan. Kami bangga dengan permainannya sejauh ini “, Tutur salah satu media di SkySports.

Sementara itu, Mario Mandzukic juga menyumbangkan dua buah gelar Scudetto untuk rekan setimnya, dua lainnya piala Coppa Italia serta satu buah piagam Piala Super Italia. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Selama dipimpin oleh Massimiliano Allegri, dimana Mandzukic sangat diutamakan di posisi lini depan. Dengan susunan pemain 4-2-3-1 dalam akhir musim ini, Mario tidak pernah digantikan oleh pelatih Juventus dalam menjalani laga sengit. Total gol yang sudah dihasilkan oleh Mandzukic belum sebanding dengan Paulo Dybala ataupun Gonzalo Higuain. ( JH ).