Juventus Mengikat Kontrak Baru Terhadap Rugani

LIGA ITALIA 2016 – Juventus musim ini telah memperpanjang kontrak baru terhadap skuad sendirinya yakni Daniele Rugani yang akan meneruskan karier terindahnya di stadion Torino. Sebelum mengikat kontrak perpanjangan tersebut, dimana Juventus lebih dulu menambahkan kontrak resmi kepada dua pemain berkualitasnya yaitu Roberto Pereyra dan Simone Padoin. Ketiga pemain itu dikabarkan akan berseragam Juve dengan waktu yang lama. Disisi lain, Rugani sempat mendapatkan spekulasi dari pihak tersendiri lantaran kurang bagus dalam melaksanakan tugas di posisi lini depan. Dia juga bukan merupakan salah satu pemain yang diutamakan oleh Juve saat melakoni kompetisi di Serie A akhir musim lalu.

Selama mengenai seragam Vecchia Signora, Rugani cuma menampilkan diri sebanyak sembilan kali pertandingan bersama rekan setimnya. Di laga tersebut, Rugani sempat menjadi pemain starter sebanyak dua kali oleh pelatih Juventus. Kendati belum mampu membuktikan kelihaian diri yang sebenarnya di atas lapangan serta usianya yang baru beranjak 21 tahun itu, Rugani diharapkan dapat menjadi sosok bek pertahanan yang mampu meneruskan masa depan dari para pemain senior di barisan klub tersebut. Tiga bek Juve yang begitu diharapkan oleh Allegri hingga saat ini adalah Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Dengan kesempatan yang ada, Bianconeri akhirnya memperpanjang kontrak tambahan terhadap dirinya hingga musim 2020 nanti. ” Sebenarnya, dia bukan sosok pemain yang kami harapkan sebelumnya di arena pertandingan. Namun mengingat usia Rugani yang begitu muda dan dapat diharapkan di tahun depan nanti, Allegri akhirnya memberikan kontrak baru terhadap dirinya. Seperti yang diumumkan oleh media Italia bahwa kami sudah memberikan dia kesempatan besar untuk bisa membuktikan kemampuan di atas lapangan “, Tegas Michele Cavion beserta Mbaye Digane di situs resmi Online.

Sementara itu, Rugani baru menandatangani kontrak tersebut di musim 2016 ini kala Juve memborong setengah perihal kepemilikan dari kubu Empoli. Rugani tahun lalu sudah bermain penuh untuk Empoli di Liga Italia. Dia juga menghasilkan tiga gol untuk Manager Marco Giampaolo. Kesuksesan dalam hal mencetak gol menjadi catatan bagus bagi kariernya selama bermain disana. Di segi yang lain, Menurut Pasar Taruhan Bola Online – ” Juventus sangat berterima kasih kepada pihak petinggi klub Empoli dalam melepaskan Rugani dengan harga yang terjangkau. Ini menandakan bahwa Juve kemungkinan besar akan mampu meraih kemenangan beruntun di derby pekan depan nanti “. ( JH ).