Juventus Sudah Tidak Sabar Berpesta Gelar Coppa Italia

Laga penting di musim ini akan dijalani Juventus dengan bermain di final Coppa Italia melawan SS Lazio dan pesta untuk gelar kedua pun tidak sabar untuk gelar. Pertandingan yang akan dihelat di kota Roma tepatnya di Olimpico Rome ini akan menjadi pesta kedua setelah pesta gelar Scudetto. Pemain tengah Andrea Pirlo pun sangat antusias untuk bisa mendapatkan pesta gelar kedua musim ini. Keinginan ini menjadikan Pirlo akan mendapatkan musim terbaiknya selama bermain di Juventus karena setelah menjalani final ini, Bianconeri sudah tidak sabar untuk menjalani laga final di ajang Liga Champions Eropa.

Musim ini menjadi yang terbaik bagi Juventus karena dalam perjalanannya kali ini berhasil mendapatkan banyak hasil istimewa dengan raihan gelar Scudetto untuk kali ke empat. Selain itu, Si Nyonya Tua pun kembali tampil hebat di Eropa setelah berhasil masuk ke final Liga Champions Eropa. Sempat dikatakan hanya bisa bermain dengan hebat di ajang Domestik saja, Juve menunjukkan kehebatannya dengan berhasil menjadi penantang bagi Barcelona di final. Sukses menaklukan sang juara pada musim lalu Real Madrid, Juve pun sukses dengan baik untuk bisa mendapatkan gelar Liga Champions setelah sekian lama. Namun sebelum menjadi jawara di Eropa, Juve sangat ingin bisa kembali menjadi yang terbaik di ajang Coppa Italia.

“Perjuangan musim ini akan sangat menjadi yang sangat indah jika bisa berhasil mendapatkan hasil terbaik. Hasil terbaik adalah mampu mendapatkan semua gelar di ajang yang kami jalani. Sudah ada gelar Scudetto dan kini saya ingin kembali mendapatkan gelar Coppa Italia bersama Juventus. Karir saya yang sudah menjelang akhir, saya ingin bisa mendapatkan yang terbaik dan pesta juara ingin saya kembali rasakan dengan indah. Mungkin tidak akan mudah, namun saya ingin mendapatkan hasil yang hebat pada penampilan nanti di Olimpico Roma”. Ungkap Pirlo kepada media Football Italia.