Juventus Tegaskan Tidak Ada Penawaran Soal Higuain

LIGA ITALIA 2016 – Sejauh ini, Gonzalo Higuain sering dikait-kaitkan dengan klub Juventus FC. Namun hingga saat ini, belum ada penawaran apapun soal pergabungan striker kelahiran Argentina itu ke klub Serie A. Dengan demikian, informasi dari media Liga Italia juga menyebutkan bahwa pihak petinggi klub Juve ingin menghadirkan Higuain dalam waktu singkat ini. Ketertarikan Juve terhadap dirinya bermula pada hari Jumat kemarin. Akan tetapi, rumor itu langsung dibungkam oleh pihak Napoli yang tidak menyetujui kesepakatan tersebut. Presiden Partenopei yang bernama Aurelio De Laurentiis dipastikan tak akan melepaskan Higuain ke tim lawannya itu. Apalagi, menjalani musim 2016/2017 nanti Napoli sangat membutuhkan kemampuan Higuain.

Ungkapan dari sang putra De Laurentiss yakni Edo juga demikian, dimana ia menegaskan bahwa informasi itu hanya sekedar isu dan tidak akan terjadi kepada Higuain. ” Itu hanya pokok pembicaraan. Keinginan Juve untuk mengait Higuain akan terasa sulit untuk dibuktikan, karena di segi penilaian yang berbeda, mereka sangat mengutamakan Higuain di barisan lini depan. Ini benar-benar mustahil jika hal itu bakal terjadi kepada dirinya “, Ujar Benitez yang diberitakan oleh TuttoNapoli. Setelah mendapatkan penolakan, Juve lantas membuka suara bahwa keinginan mereka untuk mendatangkan Higuain sepertinya sulit dibuktikan.

Higuain yang baru memasuki usia 28 tahun telah tampil begitu cemerlang di akhir musim lalu. Dia sudah menghasilkan 36 buah gol dari 35 kali pertandingan di kompetisi Serie A. Sejak berseragam Napoli, Higuain selalu mendapatkan pujian besar dari rekan setimnya maupun pelatih Rafael Benitez. Sementara itu, Paratici juga mengungkapkan bahwa Juve sudah lama mengincar striker berkebangsaan Argentina itu kala berseragam Real Madrid. Pada tahun 2013 yang lalu, Higuain hengkang dari Santiago Bernabue dan berpihak kepada kubu Napoli.

Kontrak Higuain bersama Napoli akan berakhir pada musim 2018. Dia mempunyai klausul pelepasan senilai 94 juta Euro atau berkisar Rp 1,3 Triliun. Disamping itu, pihak petinggi tim Partenopei tidak ingin membiarkan dia bergabung bersama tim lainnya andaikata harga transfer tidak sesuai dengan klausul yang sudah ditentukan itu. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Kami akan terus menahan dia sampai ada klub yang berani mengeluarkan dana sekitar 94 juta Euro untuk dirinya. Menurut kami, ini pantas diterapkan karena gaya penampilannya sudah begitu cemerlang “, Sebut Benitez. ( JH ).