JUVENTUS TERUS PAGARI POGBA DARI TAWARAN CHELSEA

images (2)AGEN BOLA ONLINE – Saat ini Minat Chelsea untuk mendatangkan Pogba ternyata masih besar. Juventus sendiri saat ini tengah waspada dengan pergerakan yang dilakukan Chelsea dan akan mencoba memagari pemain mereka tersebut agar tidak bisa di boyong oleh klub manapun. Juventus memang sudah mengabarkan sebelumnya bahwa mereka akan menawarkan perpanjangan kontrak untuk pemain muda asal Perancis tersebut. Juventus memang akan memberikan banyak penawaran yang akan membuat sang pemain betah dan bahagia nantinya. Chelsea sendiri walaupun sudah mendatangkan salah satu pemain Barcelona, Cesc Fabregas masih sangat ingin mendatangkan beberapa pemain lagi, hanya demi memastikan bahwa mereka memang benar-benar siap bersaing di Premier League musim mendatang.

Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta Pounds untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Kini manager Juventus memang tengah sangat berusaha memberikan Pogba kontrak baru untuk bisa membuat pikiran sang pemain tidak untuk hengkang nantinya. Agen Pogba sendiri sebelumnya sudah menyatakan bahwa kliennya tidak akan angkat kaki dari Juventus. Pogba sendiri memang masih terbilang muda, tetapi permainan yang ditunjukannya memang sangat lah baik. Tampil bersama tim Perancis di Piala dunia 2014 ini, Pogba juga tampil dengan sangat baik dan memukau. Bukan hanya Chelsea yang sebelumnya menyatakan ingin menggunakan jasa pemain tersebut. Namun masih ada beberapa klub Eropa lainnya yang ingin menggunakan jasanya. Pogba memang tidak ada menyatakan bahwa dirinya tidak lagi betah bergabung bersama Juventus. AGEN BOLA ONLINE

Tawaran yang di beri oleh Chelsea sepertinya memang tidak bisa membuat niat Pogba berubah. Chelsea memang sangat mempunyai keinginan kuat untuk bisa mendapatkan service pemain berusia 21 tahun ini. Namun Chelsea memang akan mendapatkan sedikit masalah yang cukup berat. Karena mereka tidak akan bisa dengan mudah untuk mendapatkan Service Pogba dikarenakan sang pemain memang sangat di pagari oleh Juventus. Chelsea memang harus menunggu hingga beberapa musim kedepan, setelah Pogba sendiri yang akan menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Juventus nantinya. Ide untuk mendatangkan sang pemain sendiri, memang diajukan oleh sang pelatih Jose Mourinho yang sangat tertarik dengan gaya permainan yang ditunjukan oleh pemain muda tersebut.