Juventus Tumbangkan Bologna Tiga-Satu

LIGA ITALIA 2018 – Juventus telah membuktikan ketajamannya di akhir pekan ini usai membungkam Bologna dengan skor yang telak di tandang sendiri. Bianconeri sempat tertinggal lebih dulu sebelum menghasilkan tiga angka di sesi kedua. Mendatangkan Bologna di Stadion Allianz pada hari Minggu tadi, dimana Juve dinilai cukup agresif dalam memberikan penyerangan. Meski mendapatkan serangan di sesi pertama, namun tim tuan rumah sukses menyelesaikan laga ini dengan status kemenangan. Melihat laga kedua tim sewaktu bermain di babak pertama, dimana Juve mengalami permasalahan di barisan lini belakang yang membuat gawang mereka kemasukan gol oleh tim tamu. Aksi pelanggaran itu dilakukan oleh Daniele Rugani kepada Lorenzo Crisetig yang menjadi kans bagi Simone Verdi.

Dengan eksekusi penalty itu, Verdi sukses mencatatkan namanya di atas papan skor sekaligus unggul dengan satu gol di sesi pertama. Balasan cepat pun dilakukann oleh Juve di babak kedua dengan menurunkan Douglas Costa. Kehadirannya justru membuat Juve semakin impresif dalam mengakhiri pertandingan tersebut. Gol Juve tercipta oleh Sebastian De Maio yang melakukan aksi bunuh diri pada menit ke 52. Dari itu, Costa memberikan dua assist terbaik kepada rekan setimnya yang mana gol tambahan itu berhasil diciptakan Paulo Dybala pada menit ke 69 serta Sami Khedira dimenit ke 63.

Atas kemenangan kali ini, Juve dan Napoli tengah memburu titel juara di Liga Italia. Selama mengakhiri berbagai kompetisi, Juve saat ini telah mengantongi 91 angka dalam 36 kali persaingan di ajang Liga Serie A. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – Mereka masih mengungguli tujuh point atas Napoli di peringkat kedua. Sementara itu, Napoli diwajibkan harus menang saat bersaing dengan Torino demi mendekatkan diri dengan klub papan atas itu. Meski Bologna masih menduduki posisi ke 12 serta torehan 39 angka, namun tim peringkat dua itu harus fokus dalam melakoni ajang nantinya tepatnya di pekan depan nanti. ( JH ).