Kalah Di Liga Champion Kemarin Arsenal Libas Everton Di Epl

ENGLISH PREMIER LEAGUE – Pelatih Arsene Wenger memberikan pujiannya kepada skuat asuhannya. Arsenal memang baru saja memenangkan pertandingan melawan Everton dengan score yang cukup fantastis. Bisa dikatakan saat ini adalah masa yang sulit bagi Arsenal karena mereka baru saja mengalami kekalahan yang cukup telak di League Champions atas As Moncao dalam penyisihan babak 16 besar. Kekalahan mereka pun memang membuat mereka harus menahan kemaluan, didepan publik mereka sendiri. Entah ada angin apa, para punggawa The Gunners pun menunjukan kualitas mereka kembali didepan publik mereka sendiri mengalahkan Everton dengan score 2-0. Menurut sang Proffesor mental anak asuhannya saat ini memang sangat kuat. Menurutnya seharusnya kebanyakan tim akan semakin terpuruk dalam situasi yang cukup buruk ini.

Dengan kemenangan ini mereka berhasil meraih poin penuh dan masih tetap tertahan di posisi ketiga klasemen. Wenger berharap kemenangan ini bisa menjadi pembangkit mereka. Dalam pertandingan leg kedua melawan As Monaco nanti, Wenger ingin skuatnya bisa bangkit dan mencuri ketertingalaan poin mereka untuk melewati penyisihan 16 besar League Champions. Semua pelatih pasti menginginkan semua kemenangan dalam kompetisi yang mereka jalani. Begitu pula dengan Wenger yang kini merasa cukup senang dengan permainan skuatnya yang masih dibilang tidak cukup baik. Dan Wenger juga memberikan pujiannya kepada Giroud yang mencetak gol dalam pertandingan melawan Everton. Dalam pertandingan melawan As Monaco kemarin, Giroud memang tampak tampil dengan semangat yang kurang baik.

Seperti ada yang kurang dari peforma pemain asal Perancis tersebut. Kini sang pemain memang sudah membuat pelatih Wenger kembali memberikan kepercayaanya kepada pemain tersebut. Musim ini memang tidak terlalu buruk bagi The Gunners untuk melangkah. Arsene Wenger juga menyatakan bahwa mereka masih kekurangan beberapa pemain bintang, agar membuat skuat mereka tampil lebih sempurna lagi. Wenger memang tidak terlalu membuat banyak tuntutan kepada anak asuhannya.Tetapi pelatih tersebut selalu menginginkan mereka tetap menjaga konsistensi dari peforma permainan yang akan mereka jalani. Karena ini tidak lah akan selalu berjalan dengan mulus untuk bisa memenangkan sebuah laga. Harus membutuhkan konsentrasi dan kerjasama tim yang baik, ungkap sang pelatih.