Kalinic Dalam Kondisi Prima Bersama Fiorentina

LIGA CHAMPIONS 2015 – Fiorentina mengungguli dalam pertandingannya disaat melawan Inter Milan yang sebagai Tuan Rumah. Kalahnya Klub tuan rumah itu tidak dapat menembus pertahanan dari Fiorentina dan Nama Kalinic menjadi salah satunya Striker yang melakukan hattrick ke gawang Milan. 3 Gol Striker itu membuat dirinya mendapatkan pujian dari fans. Mencetak 3 gol di Giuseppe membuat Kalinic dibicarakan di Media Masa.

Banyak kabar mengenai Striker itu jika Penyerang 28 tahun tersebut mampu melampaui permainan Messi. Permainan hebat Kalinic ditunjukkannya ketika melewati beberapa pemain Bek dari Inter Milan. 3 gol Kalinic diperolehnya ketika Dia mendapatkan kesempatan dari umpan yang di berikan Josip.

Gol pertama Josip dilakukannya saat menit ke 6 di babak pertama, tendangan bebas dari Josip mampu berikan keunggulan pertama untuk tim itu. Samir yang melakukan pelanggarannya mendapatkan kartu Kuning yang di berikan wasit Antonio. Wasit Italia itu sudah miliki banyak pengalaman di berbagai pertandingan besar di La Liga.

Inter mendapatkan penampilan terburuknya di pertandingan itu, karena harus menelan kekalahan 4-1 dengan posisi Miranda yang seabagai Bek Dari Inter harus dikeluarkan, disebabkan kartu Merahnya. Mauro sempat memperkecil ketinggalan tetapi tidak mampu mengejar Skor yang sudah cukup jauh tertinggal. Fiorentina menampilkan permainan terbaiknya Musim ini dan Manager klub itu pastinya Musim ini Fiorentina akan naik peringat teratas.

Kalinic mendapatkan fisik primanya disebabkan musim lalu yang dirinya sempat vakum akibat cedera lututnya. Kini kembalinya Penyerang itu membuktikan jika Fiorentina akan siap untuk menjuara La Liga Musim ini. Keseriusan Striker yang mencetak 3 gol itu memdapatkan pujian fans Fiorentina yang menantikan kembalinya Nikola ke lapangaan.

Giuseppe menjadi Saksi keberhasilan Kalinic di kariernya Musim ini. Walau Nikola menjadi pemain yang pertama kalinya mendapatkan kartu kuning di timnya tetapi penampilannya membuat Namanya banyak diberitakan di Media. Kontrak Striker itu akan habis sampai 28 Agustus 2020 mendatang karena dirinya yang baru saja dibawa dari Dnipro.