Kalinic Melengkapi Skuad Milan

LIGA ITALIA 2017 – AC Milan telah meningkatkan jumlah transfernya dalam akhir musim ini. Kehadiran Nikola Kalinic pun menjadi kelengkapan bagi Milan dalam menjalani kompetisi di tahun 2017/2018 mendatang. Dengan hadirnya sang pemain tersebut, Milan dikabarkan akan mudah melakoni derby krusial di ajang Liga Italia. Disisi lain, Milan sudah menghabiskan masa belanjanya dalam menghadirkan skuad baru yang berasal dari kubu Fiorentina. Penyerang kelahiran Kroasia ini digaet dengan masa peminjaman dan dapat dipermanenkan walau sudah mendekati akhir tahun. Sebelum mendatangkan Kalinic, Milan sempat mendatangkan beberapa penyerang yang dinilai cukup solid. Nama skuad tersebut ialah Pierre Emerick Aubameyang, Andrea Belotti serta juga Alvaro Morata.

Dari sekian pemain yang berhasil direbut oleh Milan, dimana Andrea Belotti merupakan salah satu striker yang menjadi target utama bagi tim Rossoneri. Sementara, Kalinic telah menjadi pemain kesebelas yang didatangkan Milan dalam jendela transfer tahun ini. Adapun pemain lainnya seperti Andre Silva, Leonardo Bonucci, Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu juga didatangkan oleh Rossoneri dengan dana yang cukup besar meskipun laga di musim depan nanti dinilai sangat tangguh untuk diakhiri. ” Untuk saat ini, kami sudah melengkapi skuad kami dan hanya menunggu pertandingan untuk dilakoni “, Jelasnya.

Kehadiran Kalinic lantas menjadi peluang emas bagi Milan dalam melakoni kompetisi di Serie A. Selama memperkuat Fiorentina pada akhir tahun lalu, dimana Nikola sempat dikait-kaitkan dengan klub Premier Inggris lantaran performanya dinilai cukup bagus dan haus dengan torehan banyak gol. Namun keputusan itu tidak disetujui oleh Nikola sehingga kariernya kini telah direbut oleh Milan. Menurut AGEN BOLA ONLINE – ” Kami senang dia bisa bermain untuk kami. Mengingat tahun sebelumnya, kami sulit sekali untuk menguasai posisi papan atas. Kami berharap dengan kelengkapan skuad kali ini, kami bisa mengubah segalanya tanpa adanya kondisi yang buruk “, Tuturnya. ( JH ).