Kane Berharap Southampton Dapat Menghentikan Point Leicester

PREMIER INGGRIS 2016 – Raihan hasil imbang yang didapatkan Tottenham Hotspur kala berhadapan dengan Liverpool FC menjadi kegagalan mereka dalam menghentikan langkah Leicester City. Kendati demikian, Harry Kane sangat mengharapkan jika pertandingan atas Leicester dapat dimanfaatkan oleh Southampton FC dalam akhir pekan nanti. Dengan keyakinan seperti ini, striker berbintang itu yakin dengan kemampuan Spurs dalam menghentikan tren positif The Foxes di puncak klasemen sementara. Tottenham cuma mampu mengantongi satu point saat bermain di Stadion Anfield atas Liverpool pada hari Sabtu tadi malam dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir musim ini. Meski harus ketinggalan gol terlebih dahulu, tim tamu akhirnya meningkatkan kualitas permainan dan berhasil bermain skor seri yaitu 1-1.

Gol tersebut berhasil disarankan sang pemain Harry Kane yang mana merupakan salah satu penyerang terbaik di sepanjang musim ini, baik di Liga domestik maupun di ajang lainnya. Keberadaan Kane di barisan kubu Spurs menjadi satu peluang emas bagi asuhan Mauricio Pochettino dalam mengakhiri sebuah pertandingan sengit. Adapun para pemain LilyWhites yang cukup hebat, namun ada juga dua pemain andalan Pochettino yang kini dipadati performa impresif yaitu Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor. Melihat hasil yang kurang memasukan itu, dimana Kane pun berpendapat jelas kalau Southampton dapat menundukkan Leicester di pekan depan nanti.

Dengan torehan hasil tersebut, Spurs akhirnya mengalami kegagalan tipis dalam menyamai kedudukan Leicester. Dengan raihan 62 angka dalam 32 kali persaingan di setiap pertandingan, dimana The LilyWhites harus ketinggalan empat point dari kubu The Foxes yang menetap di posisi paling atas klasemen sementara. Disamping itu, Leicester dikabarkan akan berhadapan dengan Southampton FC di derby Premier Inggris pada tanggal 3 April 2016 mendatang. Meski tidak ingin berbeda banyak point dengan tim rivalnya itu, Kane berharap jika pertemuan nantinya dapat dimenangkan oleh Southampton.

Menurut TARUHAN BOLA ONLINE – ” Ini akan menjadi pertandingan yang cukup seru untuk disaksikan, karena disisi lain kedua klub kini berupaya untuk mencakup banyak point. Jadi, kami begitu mengharapkan walau Southampton dapat menunjukkan ketajaman yang sebenarnya di arena pertandingan. Jika ini tidak dimenangkan oleh Soton dan malah sebaliknya, maka keinginan kami untuk menyamai jumlah point dari mereka harus tersingkir cukup lebar “, Pungkasnya kembali di media Online. ( JH ).