Kane Mulai Debut Dengan Gol Untuk Inggris

Timnas Inggris berhasil memukul tim tamu Lithuania dengan hasil empat gol tanpa balas dan salah satu gol Inggris ini di berikan oleh pemain Harry Kane. Sebagai pemain yang mengawali pertandingan pertama bersama timnas Inggris, Kane sudah berhasil memberikan hasil terbaik dengan bermain dan mencetak gol. Meski bukan menjadi pemain inti pada pertandingan ini, Kane membuktikan diri mejadi yang terbaik untuk memberikan jawaban dari keraguan yang sempat ada di benak beberapa pihak yang menyatakan Kane akan sulit bisa langsung beradaptasi.

Di Stadium Wembley menjadi karir di mulainya perjalanan Harry Kane menjadi pemain timnas Inggris. Dalam line up pertama Inggris, pelatih Roy Hodgson ternyata tidak langsung memberikan kesempatan bagi Kane beraksi sejak awal pertandingan. Wayne Rooney yang dimainkan di depan gawang bersama dengan  Danny Welbeck dan juga Raheem Stering berhasil dengan baik mendapatkan permainan. Gol pun terjadi di babak pertama di menit ke tujuh dengan permainan dari pemain Manchester United ini. Rooney yang berada di posisi yang pas dengan meneruskan gol mental dari kiper lawan sukses memasukkan gol. Selanjutnya di menit ke 45, tepatkan semenit sebelum akhir pertandingan babak pertama, Welbeck menjadi pencetak gol kedua. Sebuah tandukan di berikan pemain Arsenal ini dan berhasil berakhir dengan gol. Di babak kedua permainan semakin menjadi milik Inggris,  Raheem Sterling yang tidak ingin ketinggalan di pesta kali ini berhasil melesatkan gol dengan keunggulan tiga gol pada menit ke 58. Dengan keunggulan tiga gol ini, Rooney ditarik untuk menggantikan Kane. Keputusan ini ternyata memiliki hasil karena tidak lama berada di lapangan Kane sudah berhasil mendapatkan gol pada menit ke 73. Gol ini pun menjadi gol terakhir pada laga ini.

“Dia bermain dengan baik dan saya sangat terkejut dengan gol yang sudah diberikan oleh Kane. Dia akan terus bermain lebih baik lagi dan menjadi bintang yang hebat bersama dengan Timnas Inggris”. Ungkap Hodgson kepada CNN.