Kans Juve Merebut Scudetto Semakin Besar

LIGA ITALIA 2018 – Juventus sukses menunjukkan performa yang impresif kala bersaing di kompetisi Serie A akhir musim ini. Bermain di kandang Fiorentina, dimana Juve mampu meraih angka penuh. Bianconeri mengaku bahwa keberhasilan kali ini merupakan kans terbesar dalam merebut gelar Scudetto. Dalam persaingan yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi pada tanggal 10 February 2018 dini hari tadi, Juve unggul dengan kedudukan dua-kosong atas tim rivalnya itu. Sebelum berhadapan, Vecchia Signora sempat terkejut dengan perbedaan posisi di klasemen sementara. Namun keunggulan itu justru mengangkat Juve terus mempertahankan urutan teratas dengan raihan 62 point dan unggul dua angka dari Partenopei. Torehan gol dari tim tamu sanggup disarankan Federico Bernardeschi serta Gonzalo Higuain.

Di babak kedua, Higuain mampu mencatatkan namanya di atas papan skor sekaligus membawa rekan setimnya menang dengan angka penuh. Juventus memang sempat dibuat sulit dalam memberikan penyerangan sejak sesi pertama. Namun kegagalan beberapa bek pertahanan Fiorentina membuat Juve mendapatkan kans bagus dalam mencetak gol. Melihat laga yang diakhiri pada akhir tahun lalu, dimana Juve mengalami kekalahan tipis di kandang Partenopei yang mana berujung skor 1-2. “Sedikit sulit untuk menghasilkan gol ke jala mereka. Akan tetapi, itu hanya sementara waktu “, Ujar Higuain.

Sementara itu, kesuksesan atas Fiorentina justru membawa Juve tetap kokoh di puncak klasemen. Menurut SITUS AGEN IBCBET – Mereka bisa saja mencakup gelar scudetto untuk ketujuh kalinya jika di pertengahan musim nanti berhasil mereka buktikan. “Kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Dengan begitu, kami baru bisa memperoleh apa yang kami inginkan sejauh ini. Mengingat gelar Scudetto, kami tengah fokus. Mudah-mudahan laga yang akan dijalani pada pekan depan nanti mampu kami tuntaskan dengan torehan point penuh “, Cetus Massimiliano Allegri di situs resmi ketika besutannya menang. ( JH ).