Kante Ingin Memperbanyak Gol

PREMIER INGGRIS 2017 – N’Golo Kante mengungkapkan keinginan dirinya untuk mencetak gol lebih banyak lagi kala berseragam Chelsea. Sumbangan gol yang ia hasilkan sejauh ini dapat terbilang cukup memuaskan sejak melakoni berbagai kompetisi. Sejak dipindahkan dari kubu Leicester City ke Stadion Stamford Bridge, dimana Kante disebut-sebut sebagai pemain penting di barisan tim The Blues. Selama memperkuat Chelsea, Kante hanya mangkir satu kali di Liga Inggris lantaran mendapatkan sanksi terkait soal kartu yang ia terima. Dia juga telah bersaing sekitar 26 kali laga di kompetisi Premier Inggris. Penampilan apiknya itu nyaris membuat para pendukung The Blues mengaku bahagia atas penjebolan gol yang ia tuntaskan ke gawang rival pada akhir musim ini.

Disisi lain, Kante juga mengantar timnya menduduki peringkat pertama di posisi klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan jumlah 66 angka. Mereka saat ini tengah mengungguli sepuluh point atas klub Tottenham Hotspur yang masih menetap di urutan kedua dengan koleksi 56 point. Kelihaian Kante tidak terhenti di kompetisi domestik saja, dia juga mampu membawa rekan setimnya menang di derby Piala FA usai menjebol gawang Manchester United di babak perempatfinal akhir pekan ini. Gol tersebut merupakan gol kedua kalinya untuk dirinya di tahun 2016/2017 ini setelah sebelumnya berhasil menusuk jala United pada bulan Oktober silam.

Berkat kelihaian dirinya itu, dimana Kante terus dipuji-puji oleh pendukung Chelsea maupun Manager Antonio Conte di posisi lini tengah. Torehan gol yang ia hasilkan itu belum begitu stabil dan berhasrat besar untuk menciptakan lebih banyak gol lagi di masa mendatang. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Saya memang ingin menambahkan jumlah raihan gol saya di ajang nantinya. Banyak diantara mereka juga menginginkan hal tersebut. Dengan pemain yang ada, saya bisa bekerja sama dengan Eden Hazard, Pedro Rodriguez dan dkk untuk lebih optimis lagi “, Tambahnya kembali. ( JH ).