Karembeu Sarankan Madrid Untuk Tidak Kecewa

LA LIGA 2016 – Raihan empat kali hasil seri oleh Real Madrid menjadi kekecewaan besar bagi Manager Zinedine Zidane. Meski demikian, Christian Karembeu selaku para pendukung Madrid menyarankan Madrid untuk tidak kecewa dalam hal tersebut. Banyak pertandingan yang akan dijalani kembali oleh Los Blancos mengingat performa mereka begitu buruk dalam mencetak gol ke jala lawan. Disisi lain, Karembeu yang musim lalu telah membawa Madrid mencakup dua gelar Liga Champions turut memberikan arahan bagus kepada besutan Zidane untuk tidak merasa gugup dalam melakoni derby di pekan depan nanti karena masih ada peluang untuk mengubah semuanya di atas lapangan. Demikianlah kutipan ini dijelaskan oleh Karembeu di media Soccernet.

Menurut pendapat dari Karembeu bahwa terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi Madrid sulit untuk mencakup keberhasilan besar di akhir dari sebuah pertandingan yakni mangkirnya Casemiro di barisan lini tengah. Meski sebagai pemain yang bertahan di posisi tersebut, namun Casemiro sangatlah penting untuk Madrid dalam memberikan assist kepada rekan setimnya. ” Ini hanya ujian besar buat kami semua. Meskipun kami jarang mendapatkan kemenangan besar, tapi masih banyak laga yang dapat kami balaskan dengan kesuksesan di musim panas nanti “, Tegas Zidane di situs resminya.

Sementara itu, Casemiro pada waktu itu mengalami cidera yang cukup parah. Dia absen pada bulan September akhir. Para medis mengatakan walau terdapat retak tulang di betis kanan si pemain. Dia dikabarkan bakal mangkir dalam kurung waktu delapan pekan atau selebihnya. Selain kariernya pernah memperkuat Los Blancos, dimana Karembeu tidak lupa memberikan pembelaan kepada Manager favoritnya yaitu Zinedine Zidane. Dia mengungkapkan kalau Zidane merupakan salah satu pelatih yang pas untuk Madrid meskipun belum mampu membuahkan hasil yang maksimal di tahun 2016-2017.

Menurut BANDAR ONLINE INDONESIA – ” Saya percaya dengan mereka yang dapat memberikan konstribusi besar di laga pekan depan nanti. Saat ini, Madrid hanya menjalani debutnya dengan situasi yang buruk. Dengan pemulihan Casemiro, mereka akan memulai pertandingan dengan kepercayaan yang tinggi di arena pertandingan. Sulit untuk memberikan penilian walau Zidane mampu menyumbangkan titel Liga Champions kepada tim asuhannya untuk titel yang kesebelas kalinya. Dia memang bagus dalam memberikan pelatihan. Apalagi, ada penyerang berkualitas seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema “, Imbunya. ( JH ).