Karier Benteke Di Liverpool Semakin Buruk

PREMIER INGGRIS 2016 – Christian Benteke akan menjadi skuad keempat dalam pemilihan pemain oleh Manager Juergen Klopp di musim panas nanti. Kendati demikian, Benteke pun disarankan untuk segera mengakhiri kariernya di Anfield Stadion dan memilih salah satu klub yang pantas ia akhiri bersama para pemain lainnya di barisan lini depan. Sejak didatangkan oleh petinggi The Reds dengan harga yang cukup besar dari kubu Aston Villa, dimana Benteke dinilai kurang agresif dalam memberikan konstribusi yang besar kepada rekan setimnya. Kala itu, dana sekitar 32,5 juta pounds yang dikeluarkan oleh Liverpool untuk mengait striker berkualitas itu. Alhasil, keinginan tersebut tidak terlaksanakan dengan baik oleh penyerang kelahiran Kongo ini.

Selam memperkuat Liverpool, Benteke sulit untuk menunjukkan ketajaman diri di atas lapangan. Bahkan, dirinya telah dicap sebagai sosok pemain yang kurang profesional dalam memanfaatkan peluang di posisi lini depan. Pesepakbola berkebangsaan Belgia itu sering dibangkucadangkan oleh Klopp mengingat penampilan buruknya itu semakin melosot dan sulit untuk menciptakan banyak gol. Sejaih ini, Benteka hanya mampu memberikan delapan gol untuk timnya sejak bermain di semua ajang manapun. Disamping itu, minimnya gol yang ia buat menjadi sorotan besar dari pihak tersendiri.

Tidak hanya itu, Benteke juga sering mengalami cidera parah yang menjadi kesempatan untuk bermain semakin berkurang. Dengan kondisi seperti ini, wajar kalau karier Benteke kian mendapatkan dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan dari pihak petinggi klub. ” Sebelum kami mengait dirinya, ia tampil begitu optimis sewaktu membela klub Aston Villa. Namun setiba di Anfield Stadion, dia kelihatan sulit untuk memamerkan performa impresifnya di arena pertandingan. Ini yang menjadi beban bagi kami serta dirinya dalam melakoni derby di Premier Inggris maupun di Liga lainnya “, Jelas Klopp.

Sementara itu, Benteke saat ini telah menjadi skuad ketiga dari pemilihan klopp ketika dua pemain lainnya yakni Daniel Sturridge dan Divock Origi lebih diandalkan oleh Klopp di barisan lini depan. Melihat hal seperti itu, Benteke sudah jelas tidak mempunyai tempat untuk bermain. Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – ” Kami sudah mengungkapkan persoalan ini kepada dirinya untuk tidak memperpanjang kontrak tambahan lagi disini. Namun jawaban dari ia belum diputuskan hingga saat ini. Dengan demikian, Benteke dikabarkan akan menampilkan diri di Piala Eropa dan menjadi pemain cadangan dari Romelu Lukaku “,. ( JH ).