Karier Goetze Sedang Dibincangkan Oleh Kubu Bayern Munchen

LIGA JERMAN 2016 – Karier Mario Goetze sedang dibincangkan oleh pihak petinggi klub Bayern Munchen soal keburukan performa yang ia tunjukkan kepada para fans tersendiri sejak menjalani musim 2016 ini. Munchen saat ini tengah berkomunikasi dengan pesepakbola asal kelahiran Jerman itu dalam langkah melanjutkan kariernya di kubu Bavaria. Akan tetapi, perihal itu belum terungkap dengan jelas oleh kedua belah pihak. Sejauh ini, permainan Goetze di tim Die Bayern belum begitu fantastis sejak menjalani derby pertamanya di musim 2013 silam. Namun informasi tersebut justru mengatakan dirinya akan hengkang dari Allianz Arena pada musim panas nanti. Pep Guardiola yang mengetahui hal tersebut tidak merasa kecewa dan bahkan berkeinginan besar untuk menandatangkan pemain anyar di bulan Januari ini.

Salah satu isu yang sering beredar dalam akhir pekan ini adalah soal ketertarikan Goetze dengan kubu Liverpool FC yang dipimpin oleh Manager Juergen Klopp, mantan Borussia Dortmund pada akhir tahun lalu. Meskipun klub Bayern Munchen telah mengetahui dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan itu di media terkini, tapi Goetze mengatakan bahwa keputusan ini terlalu cepat untuk dipastikan karena masih banyak klub yang belum jelas untuk menentukan persoalan tersebut. Hingga akhirnya, Goetze memberikan keputusan pasti kepada pihak petinggi klub Munchen serta pelatih anyar mereka di tahun depan nanti yakni Carlo Ancelotti terkait dengan pertahanan dirinya di barisan lini tengah atau tidak?.

Informasi yang mengait-kaitkan soal karier Goetze di kubu Bayern Munchen membuat Mathias Sammer sebagai perwakilan Olahraga tertinggi tim mengungkapkan tidak kecewa dengan keputusan tersebut dan bakal mengakhirinya dengan cepat bersama gelandang serang itu. ” Saya akui bahwa hal ini akan terasa sulit jika ada isu mengenai transfer pemain di akhir pekan ini disaat Mario mengatakan di tahun 2016 ini “, Pungkas Sammer yang dilansir oleh Soccerway. Disisi lain, Goetze memang sosok pemain yang tengah mendapatkan sorotan besar dari klub Liga Inggris. Namun kontrak yang ia tangani bersama Munchen belum berakhir dengan tuntas.

Menurut AGEN SBOBET JITU – ” Banyak diantara pemain lainnya seperti Roberto Lewandowski, Arturo Vidal dan Juan Bernat mempersoalkan hal ini bakal terjadi kepada Goetze. Oleh sebab itu, Pep memperkirakan bahwa keinginan Mario untuk hengkang dari Allianz Arena terlalu cepat dan membutuhkan waktu pasti untuk melakukan ini semua. Tanggapan dari Mario tidak ada yang salah dan kondisi seperti itu akan menjadi kenangan manis bagi Pep maupun rekan setimnya “. ( JH ).