Karim Benzema Akan di Madrid Selama Lima Musim Kedepan

BenzemaAgen La Liga Spanyol 2015 : Penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema akan bermain lebih lama lagi bersama Los Blancos setelah menandatangani perpanjangan kontrak. Selama lima musim kedepan, pemain titisan Zidane ini di nilai bermain dengan baik dan dipercaya akan menjadi pemain depan Madrid untuk beberapa musim selanjutnya. Selama ini Benzema sudah memberikan banyak kontribusi setelah terakhir memberikan tahta Liga Champions di musim lalu.

Melakoni perjalanan bersama El Real dari tahun 2009 lalu, di kala itu Benzema di beli dari klub Prancis Lyon ke Santiago Barnebeu. Dengan kontrak selama enam musim Benzema sudah menjalani banyak pertandingan sejak datang ke Madrid. Sebanyak 235 laga di ikuti dengan kontribusi 111 gol diberikan kepada Madrid. Dengan gol ini menjadikan El Real cukup baik untuk mendapatkan gelar La Liga dan Copa Del Rey di ajang domestik. Sedangkan di ajang Eropa gelar ke sepuluh Madrid di berikan pada musim lalu dan hasil ini merupakan pencapaian terbaik bagi Benzema untuk Real Madrid.

Melihat kinerja yang cukup baik dari Karim Benzema ini Madrid pun tidak pikir panjang untuk tetap memasang sang pemain berada di Santiago Bernabeu lebih lama lagi. Kontrak yang akan berakhir pada musim depan ini di perpanjang untuk lima musim kemudian. Jika tidak ada masalah pada Benzema, maka pemain berusia 26 tahun ini akan bermain sampai di usia 31 tahun. Dengan kontrak baru ini maka Benzema akan bermain labih baik lagi pada musim depan dan akan mendapatkan gelar lebih banyak lagi.

“Saya senang pihak klub mempercayai saya untuk mengisi barisan depan dengan memberikan kontrak baru kepada saya. Untuk kepercayaan ini saya akan bermain lebih baik lagi pada musim depan dan ini akan menjadi tanggung jawab saya bermain hingga usia yang lebih matang pada lima tahun kedepan. Untuk musim depan saya akan berusaha keras mendapatkan banyak gol di sana. Selanjutnya kami akan kambali berhasil meraih gelar”. Ungkap Benzema seperti kutipan dari Agen La Liga Spanyol 2015.