Karius Menjalani Operasi Dengan Sempurna

PREMIER INGGRIS 2016 – Operasi yang dijalankan oleh kiper Liverpool FC yakni Loris Karius kian semakin membaik. Operasi tersebut dilakukan karena tangan kanan Karius mengalami cidera yang cukup serius. Insiden itu terjadi saat dirinya berhadapan dengan kubu Chelsea di kompetisi Internasional Champions Cup, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu. Dia mengalami peristiwa tersebut saat berlaga dengan Dejan Lovren yang merupakan salah satu skuad tim The Reds. Dengan kondisi seperti ini, Karius lantas dibalikan ke negaranya yakni Inggris untuk melakukan operasi tangan kanannya itu. Namun operasi itu akhirnya berjalan dengan sempurna. Mendengar informasi mengenai pemulihan Karius, dimana Juergen Klopp mengaku bahagia dengan kehadiran dirinya di Anfield.

Sementara itu, Karius yang disebut-sebut sebagai kiper utama Liverpool FC masih membutuhkan waktu sekitar delapan atau sembilan minggu untuk kembali bermain di bawah mistar gawang. ” Saya berterima kasih kepada para fans The Reds yang sudah mendoakan saya selama pelaksanaan operasi. Namun itu berjalan dengan baik dan tidak ada tanda-tanda kesakitan lagi di tangan kanan saya “, Ujarnya di akun pribadinya. Disisi lain, Karius merupakan sosok kiper terbaru di barisan kubu Liverpool. Penjaga gawang yang sudah menjalani usia 23 tahun ini didatangkan Liverpool dari Mainz dengan benderolan senilai 4,7 Juta Pounds. Kedatangan dirinya pun tidak diragukan oleh Klopp yang begitu mempercayai kemampuan impresifnya selama bermain.

Menurut BANDAR SBOBET INDONESIA – Karius sendiri berniat untuk bersaing dengan kiper terbaik di barisan tim The Reds yaitu Simon Mignolet dalam musim depan nanti. Demi mencapai keinginan tersebut, dimana Karius membungkam penawaran dirinya untuk masuk ke skuad Timnas Jerman dalam melakoni kompetisi Olimpiade Rio 2016. Dia memutuskan untuk bermain bersama rekan setimnya di Stadion Anfield. Dengan demikian, Karius akan melampaui awal pertandingan di tahun 2016-2017 nanti kendati kondisinya belum fit 100%. Sebgai penggantinya, Karius untuk sementara waktu akan digantikan oleh Mignolet. Di posisi terdepan, Klopp kemungkinan besar akan mengandalkan Fabio Borini dan juga Danny Ings untuk mempermudah serangan. ( JH ).