Kasus Transfer Neymar Di Kabarkan Semakin Rumit Saja Saat Ini

AGEN BOLA TERPERCAYA – Transfer Neymar dari Santos beberapa tahun silam, hingga saat ini belum menemukan titik terang. Kini keluarga Neymar dan pihak tim memang sedang terlibat masalah. Neymar dikabarkan terkena tuduhan berlapis dari kasus transfernya, yakni penipuan dan penggelapan pajak. Namun ayah pemain tersebut menyatakan bahwa pihak keluarga mereka sudah siap untuk menghadapi semua tuntutan yang sudah ditujukan kepada mereka. Neymar sendiri menyatakan bahwa orang yang memberikan tuduhan atas kasus transfernya adalah orang yang ingin mencari sensasi saja dan ingin terkenal. Oleh karena itulah pihak keluarga Neymar sudah merasa muak dengan semua hal tersebut. Dan Neymar Junior bersama Ayahnya memang sudah bersiap untuk menghadapi segala hal.

Transfer Neymar dari Barcelona memang mempunyai dana transfer yang sangat besar. Neymar junior sendiri merasa tidak senang dengan penghinaan yang ditujukan keluarganya. Oleh karena itulah dirinya ingin semua pihak yang mengarahkan tuduhan bisa memberikan bukti yang jelas atas hal tersebut. Pihak tim sendiri memang tidak bisa memberikan banyak pembelaan, karena tim juga mengalami masalah yang rumit. Sebelumnya masalah pajak memang sempat menimpa bintang Barcelona, yakni Lionel Messi. Dan disitu juga lah sang bintang merasa kecewa karena pihak tim tidak memberikan respek sedikit pun kepada dirinya. Dan kini giliran Neymar yang sedang berjuang dengan keluarganya untuk menyelesaikan hal tersebut. Masalah yang berkepanjangan ini memang belum menemukan titik terang antara kubu keluarganya dan para pihak yang ingin mengadili keluarga Neymar.

Hal ini memang bukan hanya diketahui oleh pihak Spanyol saja, melainkan juga dari negara asal Neymar sendiri pun Brazil sudah terdengar sangat nyata masalah yang dialami pemain bernomor punggung 11 tersebut. Meskipun masalah yang sudah berlangsung beberapa tahun terakhir tersebut, itu tidak menggangu kinerja baik Neymar bersama skuat utama Barcelona. Neymar tetap bisa tampil dengan baik dilapangan. Neymar sempat menyatakan bahwa dirinya hanya ingin hidup bahagia dan bisa bermain dengan nyaman. Selain itu Neymar juga tidak ingin keluarganya mendapatkan teror. Pemain muda tersebut memang diatur oleh ayahnya masalah transfer dan keuangannya saat ini.