Kehadiran Arda Turan Ditolak Oleh Besiktas

LA LIGA 2017 – Besiktas membungkam semua isu yang mengatakan bahwa mereka bakal menghadiri Ardan Turan dari tim Los Cules. Mereka bahkan tidak membutuhkan pesepakbola kelahiran 30 tahun ini. Disisi lain, Arda Turan belum pernah dimainkan oleh Barca kala dipimpin oleh Ernesto Valverde dalam akhir tahun ini. Sejak dijabat oleh Luis Enrique, bek asal Negara Turki ini juga jarang diandalkan sebagai bek yang dipercaya. Beberapa media Sapnyol sempat menyebutkan bahwa Arda Turan kemungkinan besar akan hengkang dari Camp Nou dan berpindah ke klub lainnya. Dia pernah dikaitkan dengan klub Galatasaray pada akhir musim lalu. Akan tetapi, mengenai soal gaji membuat kedua belah pihak harus membantalkan persetujuan tersebut.

Sejauh ini, Besiktas diisukan akan menghadirkan eks skuad Atletico Madrid ini. Namun isu itu dibantah secara terbuka oleh pihak tim lantaran Besiktas tidak membutuhkan bek yang kurang berkualitas. Alhasil, Turan pun harus menduduki bangkucadangan akibat jarang diturunkan Manager Barcelona. Dari hasil penilaian para pendukung Barcelona bahwa Turan memang buruk dalam menampilkan diri. Dia bahkan tidak pernah diturunkan oleh Valverde ketika Los Cules berhadapan dengan tim papan bawah. Kondisi ini lantas menjadi kesulitan Turan untuk memperbaiki performanya di atas lapangan.

Dengan kesulitan yang dialami oleh Arda Turan sejak berseragam Barcelona, dimana keinginan untuk hengkang sudah direncanakan oleh sang pemain. Menurut pendapatnya bahwa berada di klub sehebat Barcelona cukup membutuhkan kualitas yang besar serta teknik yang lihai. “Kami merupakan pendukung Arda. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Banyak orang merasa bahagia jika dirinya dapat bergabung bersama Besiktas “, Ungkap Presiden Fikret Orman di Marca. Dari hasil catatan yang dilansir oleh berita SkySports bahwa Arda Turan selama memperkuat Barcelona sejak musim 2015 telah menghasilkan 15 buah gol dari 55 kali pertandingan bersamaan dengan Manager Luis Enrique. Sebutan ini disarankan juga oleh Olcay Sahan dan Tolgay Arslan di situs resmi. ( JH ).