Kehadiran Dembele Diharapkan Banyak Fans Barca

LIGA SPANYOL 2017 – Barcelona mengaku bahagia bisa menghadirkan Ousmane Dembele dari kubu Borussia Dortmund. Meski performanya tidak sebaik Neymar, namun banyak harapan fans dari Barca kepada dirinya dalam menjalani kompetisi musim 2017/2018 ini. Disamping itu, Blaugrana juga mengharapkan kemampuan impresifnya sejak menggantikan posisi Neymar di barisan lini depan. Barca pekan lalu sudah menyetujui adanya harga transfer kepada pihak Borussia Dortmund. Harga transfer untuk striker kelahiran Prancis ini berkisar 105 juta Euro atau Rp 1,6 Triliun. Harga tersebut belum lagi termasuk bonus yang akan diberikan oleh pihak tertentu apalagi dia mampu membuktikan syarat yang diberikan oleh pihak Barcelona selama bersaing di atas lapangan.

Dembele selanjutnya akan diberikan kontrak sekitar lima musim. Dia bakal mengenai seragam Barcelona yang bernomor sebelas yang mana seragam tersebut pernah digunakan oleh Neymar. Disisi lain, kesuksesan dalam menghadirkan Dembele memang merupakan tanda kebahagian besar bagi para suporter Barca maupun Manager klub mengingat sosok penyerang utamanya itu sudah berpihak kepada klub PSG. Sebelumnya, Barca mengaku sulit untuk memberikan tawaran kepada pihak Dortmund. Namun penawaran itu berhasil mereka buktikan dengan menghabiskan banyak dana demi mengait dirinya.

Mengingat pemain lainnya seperti Philippe Coutinho telah menjadi keburukan pahit bagi Barca untuk mengaitnya. Menurut AGEN TARUHAN BOLA – ” Kami pernah berusaha untuk mendatangkannya dari klub Liverpool. Akan tetapi, penawaran dari kami ditolak oleh mereka lantaran mereka masih ingin mempertahankan Coutinho. Untuk itu, kami lebih memilih Dembele dan berhasil kami gaitkan dengan benderolan yang tinggi “, Ujarnya. Disisi lain, Dembele yang kini berusia 20 tahun ini hanya dimainkan selama satu tahun di Die Borussia usai dihadirkan dari klub Rennes pada akhir musim lalu dengan harga 15 juta Euro. ( JH ).