Kehebatan Diego Costa Membuat Jose Mourinho Kagum

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Sudah sebanyak tujuh gol di berikan oleh Diego Costa bagi klubnya Chelsea di Liga Inggris musim dan gol ini menjadikan pelatih Jose Mourinho kagum. Kemenangan Chelsea atas Swansea City pada pertandingan di Liga Inggris dengan hasil 4-2 didasari oleh tiga gol dari penyerang Diego Costa. Pemain asal timnas Spanyol ini sangat tajam untuk mendapatkan gol bagi timnya. Hal ini sangat menjadi respon yang mengembirakan bagi pelatih Jose Mourinho yang mengincar gelar juara pada pelatihan di musim keduanya bersama Chelsea.

Menjamu Swansea City pada pertadingan ke empat Liga Inggris musim ini, Chelsea tetap panas bermain di Stamford Brige. Kemenangan ini menjadikan Chelsea tetap aman di puncak kelasemen setelah tiga pesaing terberat Arsenal, Manchester City dan Liverpool harus bermain tanpa kemenangan dan Liverpool bahkan harus kalah dari tim Aston Villa. Jose Mourinho sangat antusias dengan kemenangan yang sudah didapatkan timnya dan sangat kagum pada permainan sang pemain Diego Costa yang sudah berhasil menyelamatkan tim dari kekalahan karena pada awal pertandingan The Blues harus mengalami kebobolan karena gol bunuh diri dari pemain bertahan John Terry.

Akan tetapi di babak kedua, Chelsea berhasil bangkit setelah Costa yang sebelumnya di akhir babak pertama mendapatkan gol penyama. Costa yang sudah beraksi kembali berhasil mendapatkan dua gol lagi untuk memastikan kemenangan timnya. Dengan tiga gol ini sudah tujuh gol didapatkan oleh pemain berdarah Brasil ini. Ketajaman ini menjadikan dirinya sebagai pemain tersubur pada awal musim ini dengan memuncaki kelasemen.

“Dia bermain tanpa menyerah dan ini menjadikannya berhasil mendapatkan gol. Saya kagum dengan kinerjanya dan tidak terpikirkan dia akan begitu sempurna untuk mendapatkan gol. Sudah tujuh bola di ceploskan ke gawang lawan dan hal ini menjadikan tim berhasil di puncak kelasemen sementara musim ini. Kemenangan ini sangat penting bagi tim dan keyakinan mendapatkan juara semakin besar bagi saya untuk berhasil di musim kedua ini”. Ungkap Mourinho kepada media Sport. Seperti yang telah di lansirkan oleh¬†Agen Bola Liga Inggris 2014.