Keinginan Bale Untuk Menghadapi Tottenham Hotspur

LIGA CHAMPIONS 2016 – Tottenham Hotspur dikabarkan akan menjalani persaingan krusial di babak Liga Champions akhir musim ini. Dengan demikian, Spurs pun berharap kalau pertandingan kali ini dapat diakhiri dengan sebuah kemenangan mengingat keinginan dalam meloloskan diri ke babak semifinal merupakan hal yang sulit untuk dibuktikan. Sebelum bersaing di hadapan para suporter tersendiri, dimana striker Real Madrid yang bernama Gareth bale sangat mengharapkan kehadiran dirinya di ajang nantinya. Hingga tiga minggu menjelang kompetisi di Premier Inggris, Spurs masih menguasai peringkat kedua dengan torehan 69 angka di klasemen sementara. Mereka hanya selisih tujuh angka dari klub Leicester City yang sedang menduduki puncak klasemen sementara.

Bale musim lalu pernah memperkuat Tottenham Hotspur dengan jangka waktu yang cukup panjang. Setelah dispekulasi oleh pihak petinggi klub Spurs soal penampilan terburuknya itu, dimana Bale bertekad untuk berpindah tangan ke klub raksasa Liga Spanyol dengan harga yang setara. Sejauh ini, perebutan gelar juara di Premier Inggris sudah semakin sulit untuk dibuktikan asuhan Pochettino mengingat hasil pertandingan atas West Bromwich Albion telah berakhir skor imbang. Kendati demikian, Spurs masih mempunyai harapan kedua dalam merebut tiket ke persaingan antarklub Eropa musim panas nanti.

Sementara itu, Bale telah mengakhiri masa depannya di Spurs selama enam tahun. Sejak berseragam The Lilywhites, Bale mampu mengantar klubnya bermain di Liga Champions pada musim 2010 sampai 2011 silam. Namun menjalani tahun terakhirnya di klub London Utara itu, dimana performa penyerang Real Madrid ini dinilai cukup fantastis dalam meneruskan kans di barisan lini depan. Alhasil, dia ditunjuk sebagai salah satu pemain tersolid di kompetisi PFA. Setelah terpilih menjadi penyerang muda di PFA, Bale akhirnya digaet oleh Real Madrid pada musim 2013 lalu.

Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – ” Sungguh bahagia bisa berhadapan dengan mereka di kompetisi Liga Champions. Usai menjalani pertemuan tersebut, kami akan meneruskan sisa pertandingan di Liga Inggris. Saya sebagai mantan pemain mereka akan bermain lebih impresif lagi demi mencakup banyak gol. Memang ada sedikit moment yang indah disaat saya bergabung bersama mereka. Namun ini sudah masa lalu dan berharap bisa menciptakan banyak gelar untuk tim Los Blancos. Dalam pertemuan nantinya, saya juga berharap walau mereka tidak membenciku soal pergabungan saya disini “, jelas Bale yang dibantu oleh Sergio Ramos dan Marco Asensio. ( JH ).