Keinginan Sterling Untuk Meraih Juara Bersama The Citizen

PREMIER INGGRIS 2017 – Keinginan terbesar untuk Raheem Sterling pada musim depan nanti adalah meraih gelar juara Premier Inggris bersama dengan klub Manchester City. Meski demikian, Sterling pun akan membuktikan ini semua demi memperbaiki penampilan terburuknya pada akhir tahun lalu. Di musim 2016-2017 lalu, dimana The Citizen memang sulit untuk menghasilkan titel juara lantaran banyak tim yang bersaing untuk memperebutkan gelar tersebut. Untuk dari itu, City pun mencoba mendatangkan beberapa pemain anyar untuk berlaga di kompetisi nantinya. Minimnya tiga skuad terbaik yang berhasil digaet oleh City sudah membuat mereka merasa yakin dalam mengakhiri persaingan ketat di musim mendatang. Tiga pemain tersebut ialah Bernardo Silva, Ederson Moares dan Kyle Walker.

Dana yang dihabiskan untuk ketiga pemain tersebut dapat dikatakan cukup mahal. Namun Josep Guardiola tidak keberatan dengan kehadiran tiga pemain muda itu meskipun harganya cukup mahal. ” Dengan menghadirkan pemain-pemain baru, kami percaya bahwa kedepannya kami dapat mengakhiri sebuah kompetisi dengan cakupan banyak kemenangan. Hal ini juga diungkapkan oleh David Silva yang turut bahagia dengan keputusan Josep sejauh ini “, Ujarnya. Disamping itu, Sterling menyadari dengan benar walau The Citizen telah lama tidak menghasilkan trofi juara di Premier Inggris.

Sekitar tiga tahun lamanya, City belum pernah mencakup apa yang diinginkan oleh rekan setimnya. Oleh karena itu, mereka pun bertekad untuk mendatangkan skuad yang top untuk berlaga di musim panas nanti. Namun mengingat akhir dari kesuksesan City terbukti pada tahun 2013 hingga 2014 silam. Kala itu, mereka sangat antusias serta konsentrasi dengan titel juara di derby domestik. Harapan besar pun dijelaskan oleh Sterling yang ingin melihat timnya mampu menjuarai laga tersebut. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – ” Kami diprediksikan dapat memberikan konstribusi banyak gol untuk Josep “, Imbun Fabian Delph dan Sergio Aguero di sosmed. ( JH ).