Kekalahan Kedua United Di Tangan Dingin Leicester City

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Manchester United harus menerima kekalahan kedua di Liga Premier Inggris pada musim ini di tangan dingin Leicester City usai sempat unggul dua gol. Kekalahan yang tidak seharusnya terjadi dari Setan Merah dengan saat sudah unggul malah harus kalah dengan selisih dua gol. Pelatih Luis Van Gaal sangat menyesali hasil pertandingan 5-3 bagi timnya ini karena tidak seharusnya United kebobolan sampat empat gol setelah berhasil unggul.

Pertandingan yang berjalan di King Power Stadium markas kebesaran Leicester City berakhir dengan delapan gol. Pertandingan yang baru saja berjalan 13 menit berhasil menghasilkan gol bagi United setelah pemain Belanda Robin Van Persie berhasil mendapatkan gol. Tiga menit berselang, pemain mahal Angel Di Maria memberikan kontribusi untuk gol kedua The Reds Devils. Akan tetapi tim tuan rumah berhasil membalas pada menit ke 17 setelah gol yang baru terjadi oleh Di Maria. Jose Leonardo Ulloa yang berhasil membalas United dengan satu gol di babak pertama ini. Keunggulan United berakhir di babak pertama.

Menjalani babak kedua yang sangat sengit, Manchester United berhasil mendapatkan gol kembali pada menit ke 57. Ander Herrera yang berhasil dengan cerdik memanfaatkan kemelut yang terjadi dengan sebuah tendangan yang di tepis oleh pemain belakang Leicester. Keunggulan 1-3 ini menjadikan United sangat di atas angin. Akan tetapi pernyataan bola itu bulat ternyata terbukti. Di menit ke 62 petaka datang untuk Menchester United setelah pinalti yang di berikan oleh wasit. Dengan cermat David Nugent menaklukan kiper De Gea. Upaya menyamakan kedudukan kembali terjadi pada menit ke 64. Mantan pemain Inter Milan Esteban Cambiasso berhasil mendapatkan gol bagi timnya. Di menit ke 79 berhasil mendapatkan kemenangan dari pemain Jamie Vardy. Gol penutup di berikan oleh Jose Leonardo Ulloa melalui titk putih pada menit ke 83. Hingga akhir pertandingan United harus menyerah dengan kegigihan para pemain Leicester yang berhasil mendapatkan empat gol dalam waktu 30 menit. Seperti yang di lansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.