Kekalahan Munchen Atas Real Madrid

INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP 2016 – Real Madrid mampu mencakup keberhasilan atas tim rivalnya itu yakni Bayern Munchen dengan kedudukan satu-kosong pada derby pramusim. Dalam pertandingan tersebut, keunggulan Madrid sukses disarankan pemain Danilo di sesi kedua permainan. Dengan kemenngan kali ini, dimana para suporter Los Blancos merasa bahagia dengan penampilan Danilo di atas lapangan. Persaingan ketat diantara Madrid vs Munchen telah beralngsung di Stadion New Jersey, Amerika Serikat pada tanggal 3 Agustus 2016 dini hari. Catatan dari pihak ESPN FC mengungkapkan bahwa Munchen lebih agresifg dalam mendominasi bola dibandingkan tim lawannya itu. Sebanyak 54%, dominasi bola yang mampu dilakukan besutan Pep Guardiola di sepanjang pertandingan.

Tim berjulukan Die Bayern itu telah memberikan 9 kali tembakan yang mana dua diantaranya mengarah tepat ke gawang Los Blancos. Sementara, di barisan kubu Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, dimana mereka hanya melepaskan sepuluh kali sontekan keras dengan dua kali berstatus on target. Namun dominasi yang dilaksanakan oleh para pemain Munchen belum sanggup menciptakan satu gol di arena pertandingan. Disamping itu, Bayern telah menampilkan diri begitu agresif di sesi pertama berlangsung. Peluang pertama kalinya mampu dimanfaatkan oleh pemain David Alaba yang memberikan tendangan voli dimenit ke 25. Akan tetapi, tembakan lurusnya itu harus menghajar mistar gawang Real Madrid.

Berselang beberapa menit kemudian, Julian Green mampu menghasilkan gol pembuka usai memaksimalkan bola rebound dari Juan Bernat. Namun perlawanan pun semakin sengit untuk dijalani, dimana Kiko Casilla sanggup mempertahankan jalanya kala Thiago Alcantara mencoba melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalty pada menit 33. Namun cobaan itu belum terbukti dengan jelas usai kiper ternama ini nyaris mencegah ancaman dari tim lawan. Hingga menjalani menit ke 79, Danilo kembali memberikan cobaan yang begitu tajam dengan melepaskan sontekan volinya yang harus melebar tinggi ke atas gawang Bayern Munchen.

Alhasil, kedua klub hanya bermain 0-1 hingga babak kedua berakhir dengan tuntas. Namun pertandingan kali ini merupakan pertandingan keenam kalinya dari dua laga yang harus dialami Munchen dengan torehan hasil kekalahan. Menurut AGEN SBOBET ONLINE – Empat laga lainnya berstatus kemenangan. Mengingat hasil yang dicakup oleh asuhan Guardiola pada akhir pekan lalu, dimana Die Roten harus takluk atas kubu AC Milan dengan percobaan adu penalty yang berujung skor tiga-lima pada kompetisi Internasional Champions Cup setelah bermain skor imbang yaitu 3-3 di hadapan par penonton aksi lainnya. ( JH ).