Kembali Dari Brasil, Rakitic Resmi Menjadi Pemain Barca

Kembali Dari Brasil, Rakitic Resmi Menjadi Pemain BarcaBerita Bola Terpercaya : Setelah pulang dari pegelaran Piala Dunia Brasil 2014, pemain tengah Kroasia Ivan Rakitic melakukan kepindahannya ke Barcelona. Resmi di beli dari Sevilla, Rakitic langsung menjalani beberapa tes untuk bisa di resmikan menjadi pemain tim kota Catalan. Selesai menjalani tes medis, Rakitic langsung di berikan nomor punggung yang pernah di pakai oleh Cesc Fabregas dan mantan pelatih sekaligus pemain Pep Guardiola.

Barcelona yang sudah melakukan penjualan pemainnya Cesc Fabregas ke Chelsea menjadikan Barcelona membeli Rakitic dari Sevilla. Meresmikan kedatangan Rakitic, Presiden klub dan juga wakil Presiden ikut dalam penandatanganan kontrak. Sebagai saksi, istri dan anak Rakitic menjadikan anggota yang menyaksikan penandatangan kontrak yang akan berjalan selama lima tahun. Josep Maria Bartomeu sang presiden klub sangat senang bergabungnya Rakitic untuk bisa membantu tim dalam mendapatkan kembali kehebatan Barcelona yang pernah didapatkan. Sejauh ini Barcelona sudah mengalami penerunan untuk bisa mendapatkan gelar liga dan kancah Eropa.

“Rakitic adalah pemain tengah yang tangguh untuk membantu lini tengah tim yang sedang yang sedang kosong. Kami kehilangan pemain tengah seperti Cesc Fabregas. Kami ingin mengembalikan nama seperti pemain yang pernah ada. Nama pemain legenda Pep Guardiola pernah kami dapatkan dan untuk bisa kembali mendapatkan pemain seperti itu, kami berikan nomor punggung yang pernah di pakai oleh Pep. Harapan kami adalah Rakitic akan bisa bermain dengan baik dan mengembalikan permainan hebat yang pernah menjadi jajaran tim hebat Eropa”. Ungkap Josep Maria Bartomeu seperti yang telah dilansirkan oleh Berita Bola Terpercaya.

Bukan hanya Pep Guardiola yang menjadi pemain nomor punggung empat. Nama pemain legenda Ronald Koeman, Rafael Marquez dan juga Patrick Andersson menjadi pemain yang menjadi pemain gelandang bertahan yang hebat. “Saya sangat senang dengan nomor punggung nomor empat ini. Saya merasa bisa menjadi pemain legenda yang sudah memakai nomor punggung uni. Saya akan berusaha keras menjadi pemain yang bisa membantu Barcelona mendapatkan hasil terbaik. Ungkap Rakitic.