Kerasnya Persaingan, Hal Ini Buat PellegrinI Perhatikan Kondisi Pemainnya

AGEN BOLA TERPERCAYA 2015 – Kerasnya persaingan di Premier League membuat pelatih Pellegrini memperhatikan terus kondisi dan situasi para pemainnya. Saat ini memang ada beberapa anak asuhannya yang mengalami cedera dan mengalami kelelahan. Karena itulah Pellegrini ingin mempersiapkan segalanya dengan matang-matang. Dua pemain gelandang tengah mereka sudah kembali pulih dari cedera yakni Samir Nasri dan Yaya Toure. Pelatih yang sudah beberapa musim terakhir tersebut menangani Manchester City menyatakan bahwa kedua anak asuhannya tersebut sudah bisa kembali diturunkan akhir pekan ini saat mereka menjalani pertandingan melawan Bournemouth. Namun kendala serius memang masih ada di Sergio Aguero yang memang belum bisa diturunkan. Aguero adalah salah satu striker yang mencetak banyak gol untuk mereka.

Karena itulah peran pemain asal Argentina tersebut memang cukup penting di skuat utama.
Manchester City sendiri kini memang masih aman menduduki puncak klasemen Premier League dengan raihan 18 poin. Tapi walaupun mereka berada di puncak, Manuel Pellegrini ingin mereka terus mempertahankan posisi ini hingga ke akhir musim. Pertandingan memang masih panjang, karena masih banyak pertandingan penting yang akan mereka lalui. Pellegrini sangat berharap di setiap pertandingan yang mereka jalani,skuatnya bisa mendapatkan kemenangan untuk bisa mempertahankan jarak dari klub lainnya yang berada di bawah mereka. Untuk Fabian Delph sendiri memang masih belum bisa diturunkan karena pemain tersebut membutuhkan waktu seminggu lagi untuk kembali ke skuat dan akan bekerja bersama seluruh skuat.

Saat di tanya mengenai gelar juara musim ini, Pelatih Pellegrini menyatakan bahwa, dirinya dan para semua orang yang mendukung The Citizens meninginkan hal tersebut.Namun menurutnya gelar juara, yang akan mereka raih bukan hanya di Premier League, melainkan League Champions juga ingin mereka raih. Hal tersebut juga sekaligus menjadi pegangan kuat Pellegrini untuk terus dijadikan pelatih Manchester City. Sempat terdengar bahwa Pellegrini akan digantikan posisinya karena tidak bisa memberikan gelar pada THe Citizens pada musim lalu. Karena itulah dirinya sangat bekerja keras untuk meningkatkan peforma timnya agar bisa mencapai apa yang sudah menjadi tujuan mereka pada musim ini.