Kesempatan MU Dalam Meraih Kemenangan Besar

PREMIER INGGRIS 2015 – Manager The Red Devils yang bernama Louis Van Gaal memberikan saran kepada tim asuhannya sendiri untuk dapat meningkatkan kualitas permainan di sepanjang kompetisi demi meraup banyak point di posisi klasemen sementara. Menner asal kelahiran Belanda itu juga mengakui bahwa kesempatan emas untuk MU dalam meraih kemenangan besar kala berhadapan dengan kubu Stoke City pada pekan depan nanti. Di setiap persaingan Premier Inggris, dimana MU telah mengalami kegagalan dalam mencakup satu kali keberhasilan besar dari enam kali pertandingan terakhir bersama Manager Louis Van Gaal. Di tiga derby sebelumnya, mereka jugaa ditaklukan oleh klub papan tengah.

Torehan point yang kurang memuaskan itu justru menjadi perhatian besar bagi kursi pelatihan Van Gaal yang dinilai kurang berkualitas dalam membawa tim besutannya sendiri mencapai kesuksesan di tahun depan nanti. Namun persoalan mengenai keburukan MU sejauh ini pun diberitakan oleh media MUTV yang mengatakan, Apakah di pertemuan nantinya, MU dapat membalas semua kegagalan di hadapan para suporter tersendiri?. Van Gaal dengan tegas langsung menjawab pertanyaan tersebut, bahwa pemain-pemain tangguh seperti Wayne Rooney dan lainnya dapat menunjukkan performa yang sebenarnya di arena pertandingan.

Berbagai kekalahan yang dialami oleh MU membuat masa depan Van Gaal semakin dispekulasikan banyak pihak. Salah satunya adalah persoalan mengenai kedudukan mereka di klasemen sementara. ” Ini sangat penting untuk setiap tim yang membutuhkan banyak point dalam meningkatkan kedudukan di posisi teratas. Akan tetapi, keinginan MU untuk menguasai posisi empat besar akan terasa sulit untuk ditempatkan karena angka serta gol yang mereka raihkan selama ini tidak begitu bagus untuk dibandingkan dengan tim lainnya. Kendati demikian, Van Gaal pun mengharapkan klubnya dapat menghasilkan tiga point di laga Stoke City meski harus dibebani kesulitan tertentu”, Ujar James Wilson dan Jesse Lingard di media Online.

Menurut TARUHAN BOLA ONLINE – ” Di persaingan nantinya, kami disarankan untuk lebih fokus dalam menghasilkan tiga point atas perlawanan terhadap Stoke City. Kami harus percaya diri dalam hal tersebut meski tim rival kami pernah menghadapi Manchester City di akhir pekan lalu. Di Britannia Stadion, kami akan menggunakan formasi yang dulu saat meraih kemenangan besar atas tim papan bawah. Namun harus ada kerja sama sebuah klub dalam melaksanakan tugas di posisi lini depan “, jelasnya kembali. ( JH ).