Kesempatan Roma Masih Banyak Untuk Rebut Scudetto

Agen Bola Liga Italia Serie AAgen Bola Liga Italia Serie A : Persaingan di Liga Italia Serie A masih belum berakhir dan kesempatan AS Roma untuk bisa merebut Scudetto masih sangat terbuka di tengah musim selanjutnya. Sebagai kapten tim, Francesco Totti menyatakan timnya masih memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan gelar Scudetto pada musim ini. Upaya akan di lakukan pada tengah musim selanjutnya dan AS Roma memiliki fokus yang cukup baik karena Roma hanya akan menjalani kompetisi Eropa di ajang Liga Eropa.

AS Roma saat ini masih berada di posisi ke dua dengan nilai 36 dan berselisih tiga poin dari Juventus yang berada di posisi pertama dengan nilai 42 poin. Keadaan ini dianggap masih sangat baik jika ingin menggulingkan Juventus dari singgasana mereka. Selisih tiga poin hanya membutuhkan kekalahan dari Juventus untuk sekali saja dan jika Roma bisa mengalahkan tim asuhan Massimiliano Allegri ini maka kesempatan menduduki posisi pertama akan sangat menjadi milik tim ibukota yang sudah lama haus akan gelar juara Scudetto.

“Ini persaingan yang cukup baik dan kami memiliki banyak kesempatan untuk bisa naik ke posisi teratas. Mengawali awal musim yang baik, namun kami harus kalah dari Juventus dan hasil itu menjadikan kami tidak bisa memiliki posisi pertama sampai saat ini. Hal itu tidak ingin kami temui lagi pada setengah musim selanjutnya dan ini akan menjadikan bisa lebih baik lagi menjalani pertandingan kedepannya. Jika kami ingin mendapatkan gelar maka kami harus berusaha dengan lebih baik lagi dan bersemangat untuk musim ini”. Ungkap Totti kepada Football seperti yang dilansirkan oleh¬†Agen Bola Liga Italia Serie A.¬†

AS Roma harus berimbang pada pertandingan akhir tahun ini. Namun Totti sendiri ingin mendapatkan hasil maksimal pada awal tahun 2015 dengan memenangkan laga melawan udinese. Kemenangan akan menjadikan Roma lebih bersemangat lagi menyongsong Scudetto.