Kesetiaan Benzema Terhadap Madrid Diakui Oleh Zidane

LIGA SPANYOL 2018 – Penyerang Los Blancos yang bernama Karim Benzema tengah mendapatkan tanggapan dari pendukung tersendiri. Meski demikian, Benzema mempunyai penilaian tersendiri yang begitu berharga sejak dibawah pimpinan Zinedine Zidane. Disisi lain, Benzema saat ini tengah sulit memberikan konstribusi gol untuk klubnya. Tercatat sekitar 47 kali pertandingan yang sudah ia lakoni selama ini hanya terdapat 12 gol yang berhasil ia dapatkan sejak bersaing di Liga Spanyol. Penurunan golnya itu lantas menjadi kritikan buruk bagi para fans Madrid. Apalagi usai kepergian Cristiano Ronaldo ke Juve membuat performa Madrid mulai mendapatkan ancaman berat dari sang lawan. Benzema yang belum tampil maksimal seperti Gareth Bale masih diturunkan sebagai starter.

Penyerang 30 tahun ini terus diandalkan oleh Madrid kala melakoni kompetisi di La Liga. Meski dirinya sulit menghasilkan gol untuk klubnya, Madrid lantas tidak mengaku kecewa lantaran titel Liga Champions sudah berhasil mereka dapatkan pada akhir musim lalu. “Dia memang terpuruk untuk beberapa pekan ini. Namun kami akan terus mendorongnya supaya dapat memberikan kami gol-gol yang memuaskan. Mantan pelatih Madrid yakni Zidane juga mengomentari adanya kritikan yang diterima oleh Benzema. Dia percaya bahwa Benzema merupakan skuad pilar untuk Los Blancos di laga mendatang. Hanya menunggu waktu yang pas “, Imbunya.

Sementara itu, Zidane juga menyebutkan walau Benzema bakal menjadi penyerang yang top di tim tersebut seperti halnya ketika dirinya masih menduduki kursi kepelatihan Madrid dalam kurun waktu yang lama. “Dia bisa saja meningkatkan ketajamannya di lapangan. Memang cukup berat untuk membuktikan itu semua, namun dorongan serta harapan dari para skuad lainnya akan menjadi langkah terbagus bagi dirinya “, Cetusnya di media UEFA. Menurut TARUHAN BOLA TANGKAS – Dilihat dari performa Benzema untuk tahun ini dapat dikatakan cukup solid, dimana ia sanggup menorehkan 5 gol dari empat debut di Liga Spanyol serta satu gol di ajang Piala Super Eropa bersama dengan Mateo Kovacic, Sergio Ramos dan Marcelo. ( JH ).