Kesiapan Lukaku Menghadapi Tes Dari Chelsea

Kesiapan Lukaku Menghadapi Tes Dari ChelseaAgen Bola Terpercaya : Sudah dua musim pemain asal Belgia Romelu Lukaku harus berpetualang ke klub lain untuk membuktikan diri menjadi yang terbaik. Di musim ini, Romelu sudah kembali lagi ke Chelsea dan akan bermain pada pertandingan pramusim. Pelatih Jose Mourinho menyatakan bahwa pemainnya ini akan mendapatkan kesempatan bermain penuh pada perjalanan Chelsea menghadapi pertandingan sebelum di mulainya Liga Premier Inggris pada pertengahan Agustus mendatang.

Romelu Lukaku di datangkan oleh Chelsea sejak pada musim 2012 lalu, namun permainan yang belum matang menjadikan Chelsea masih belum mempercayakan ketajaman lini depan kepada Lukaku. Untuk mengasah ketajaman pemain muda ini, pada musim pertama Lukaku di pinjamkan ke West Bromwich Albion. Setelah semusim bersama dengan West Brom, Lukaku kembali di pinjamkan ke Everton untuk menajikan kekuatan bermainnya di Liga Premier Inggris. Setelah semusim berlalu, Lukaku kembali ke Chelsea pada musim ini.

Setelah menjalani dua musim di klub lain, Lukaku setidaknya akan bertanya kepada Chelsea akan kejelasan masa depannya di Stamford Brige. Selama dua musim di buang ke klub lain, Lukaku tidak ingin hal yang sama kembali terjadi. Kinerja yang tidak buruk menjadikan pemain 21 tahun ini tidak ingin berlama di Chelsea jika tidak ada kejelasan untuk posisinya didalam tim. Sementara pihak Chelsea menyatakan akan memberikan kesempatan Lukaku untuk bermain dan menunjukkan kinerjanya bersama Chelsea sebelum di mulainya ajang musim depan.

“Lukaku masih akan bersama Chelsea pada beberapa pertandingan di ajang pramusim. Tidak ada kesepakatan untuk melego pemain Belgia ini. Dia akan bermain dan menunjukkan kinerjanya selama petualangan di dua musim terakhir. Setelah melihat kinerjanya maka kami akan mengambil keputusan sebelum memulai ajang Liga”. Ungkap asisten pelatih Steve Holland seperti yang telah di lansirkan oleh Agen Bola Terpercaya.

Jika Chelsea ingin melepas Lukaku, beberapa tim sudah siap untuk menampung Lukaku. Everton, West Bromwich Albion dan Wolfsburg ingin mendapatkan kinerja bagus dari pemain Belgia ini. Bermain di Piala Dunia bersama Belgia juga sekidit menunjukkan hasil kerja keras Lukaku selama ini.