Kesulitan Leicester Diakui Ranieri

PREMIER INGGRIS 2016 – Meskipun harus mengalami kegagalan pahit dalam menjalani awal kompetisi di tahun 2016-2017 ini, dimana Manager Claudio Ranieri mengakui bahwa tim asuhannya itu bakal sulit untuk melakoni Liga Premier Inggris di musim mendatang. Perebutan titel juara di musim sebelumnya hanya dilalui Leicester dengan menghasilkan tiga kali kekalahan beruntun di setiap pertandingan. Namun ini sangat berbeda dengan awal persaingan mereka di tahun 2015-2016 lalu. Hal ini yang membuat Ranieri sulit untuk memastikan walau para pemain The Foxes dapat meraih gelar juara untuk kedua kalinya. Dengan mengandalkan beberapa bek yang tangguh serta penyerangan cepat oleh Jamie Vardy menjadi satu kunci kesuksesan bagi mereka saat mengakhiri persaingan di tahun silam.

Ranieri sulit untuk mempercayai tim besutannya itu dapat menghasilkan trofi kedua kalinya di kompetisi Premier Inggris. ” Saya sudah menilai dan itu akan berat untuk dibuktikan. Meski demikian, kami akan terus percaya diri dalam menyambut ajang baru ini. Namun disaat melakoni derby pertama kalinya dengan antusias yang besar, The Foxes dengan cepat langsung mengalami kekalahan tipis. Ini yang menjadi tanda keburukan bagi mereka selama melakoni berbagai ajang manapun “, Tegas Ranieri di hadapan para pendukung tersendiri.

Berhadapan dengan Hull City, dimana Leicester harus menerima nasib buruk dengan kedudukan dua-satu. Ini merupakan kali pertama mereka sejak tahun 1989-1990 silam tim peraih juara Liga Inggris itu harus takluk di awal pekan laga. ” Tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Mengingat musim 2015/2016 lalu, kami sudah tampil begitu impresif dan itu membuat kami begitu mudah dalam memburu trofi juara. Meskipun musim ini sulit dimenangkan oleh kami dalam menjalani ajang manapun, namun kami akan terus berupaya untuk menjadi yang terbaik “, Itulah tanggapan dari Manager Ranieri.

Setelah dibungkam tim papan bawah, dimana The Foxes akan melakoni laga kedua kalinya dengan menghadapi klub Arsenal FC di kandang sendiri. Kondisi seperti ini lantas menjadi peluang emas bagi tim The Gunners dalam meraup point penuh di markas Leicester. Menurut SITUS RESMI SBOBET – ” Hingga saat ini, kami belum mampu memberikan yang terbaik untuk Ranieri. Belum memasuki satu pekan ini, dimana kami sudah mengalami kekalahan buruk. Kami sudah mencoba untuk membungkam Hull City dengan melakukan berbagai cara di setiap posisi, akan tetapi itu malah berubah sebaliknya “, Tutur Andy King dan Andrej Kramaric di situs resmi klub. ( JH ).