Ketajaman Roma Dapat Dibuktikan Di Derby Milan

LIGA ITALIA 2016 – Dilihat dari penampilan kedua klub yang akan bersaing di hadapan para pendukung tersendiri, dimana AS Roma dinilai lebih bagus daripada klub AC Milan. Kendati demikian, Giallorossi pun berhasrat besar untuk membuktikan ketajaman diri di atas lapangan demi meraih kemenangan besar untuk memperkuat kedudukan di posisi klasemen sementara. Disamping itu, Roma bakal mendatangkan Milan di Stadion Olimpico pada tanggal 13 Desember 2016 dini hari pada lanjutan Liga Serie A akhir pekan ini. Melihat statistis kedua klub tersebut, dimana I Lupi tengah dalam performa bagus dibandingkan AC Milan sejauh ini. Bek pertahanan AS Roma yakni Kostas Manolas juga berkeinginan besar untuk menundukkan tim rivalnya itu.

Manolas sangat mempercayai adanya kemampuan rekan setimnya dalam mencakup keberhasilan besar dikandang sendiri. Meskipun saat ini AC Milan juga menampilkan diri begitu luar biasa di kompetisi impresif, namun Manolas tidak keberatan walau timnya itu harus bersaing secara khusus di arena pertandingan. Disisi lain, Roma juga tidak lepas dari para pemain solid dalam memberikan perlawanan sengit kepada AC Milan. Raihan tiga angka yang bakal dihasilkan oleh Roma akan memperjauh point diantara kedua klub. Milan dan Roma yang saat ini masih bertahan di urutan pertama dan kedua telah mengoleksi 32 angka.

Mereka hanya terpaut empat point atas Juventus FC yang kini berada di peringkat pertama. ” Ini merupakan derby krusial dan perlu konsentrasi tinggi untuk meraup tiga angka. Untuk dari itu, kami diwajibkan menang dengan segala hal supaya laga kedepannya tidak sulit untuk kami akhiri. Harapan tersebut pun diakui oleh Luciano Spalletti yang mengingat gaya penampilan tim asuhannya itu mulai meningkat drastis dan dapat membuahkan banyak point di sepanjang pertandingan. Dalam ajang nantinya, Luciano akan memperbaiki formasi skuadnya untuk tampil seperti biasanya di lini depan maupun belakang “, Jelas Diego Perotti.

Megingat laga terakhir yang dilakoni oleh AS Roma memang membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Meski demikian, Roma pun disarankan untuk lebih fokus pada persaingan yang ada sehingga mudah dalam mengantongi banyak point. Menurut SITUS BANDAR SBOBET – ” Di liga tahun baru ini banyak tim yang berusaha untuk mengawali puncak klasemen sementara. Namun Milan sangat agresif dalam bermain. Mereka pekan ini masih bertengger diperingkat kedua dengan torehan gol yang banyak. Kami harus was-was dalam pertandingan nantinya “, Ujar Kevin Strootman. ( JH ).