Ketajaman Sanchez Bisa Menyusahkan Pertahanan City

sanchez Agen Bola Liga Inggris 2014 : Pembelian teranyar Arsenal pada musim ini adalah Alexis Sanchez dan pemain Barcelona ini di perkirakan akan sangat menyusahkan pertahanan dari City yang di galang oleh Kompany dkk. Pertandingan yang akan di jalani oleh Manchester City mendatangi kediam Arsenal di Emirate Stadium pada pekan ke empat Liga Premier Inggris akan menjadi pertandingan besar. Manchester City yang ingin menang di London sangat was – was kepada permainan Arsenal dengan para pemain barunya.

Mendatangkan sejumlah pemain menjadikan Arsenal masih belum bisa dikalahkan pada tiga laga yang sudah di jalani. Satu kemenangan dan dua hasil imbang menjadi hasil yang sudah didapatkan oleh The Gunners. Dengan kinerja ini Arsenal sangat ingin mendapatkan kemenangan dari sang juara pada musim lalu Manchester City. Memanfaatkan ketajaman dari pemain baru Alexis Sanchez, Arsenal akan sangat membahayakan lini pertahanan dari City. Selama berada di Arsenal, Sanchez sudah membukukan tiga gol untuk menjadikan dirinya tidak salah di beli oleh tim gudang peluru. Bukan hanya gol saja, namun juga sebuah asist berhasil di berikan oleh pemain yang berkebangsaan Chile ini. Dengan hasil ini The Citizen harus bisa berhati – hati dengan permainan dari Sanchez.

“Dia begitu aktif jika sudah berada di pertahanan lawan. Salah satu pemain yang begitu tajam ini tidak boleh kami lepaskan. Jika salah sedikit saja maka dia akan masuk ke pertahanan kami dan menjadikan timnya unggul akan gol. Keadaan ini tidak boleh terjadi dan kami harus tetap waspada akan pergerakannya. Selama ini dia selalu bermain dengan baik bersama timnya. Terakhir dia selalu mendapatkan gol jika bermain untuk Barcelona dan ini akan menjadikan pembelajaran kami mengenai dirinya”. Ungkap Kompany kepada The Sun.

Seperti yang di catatkan oleh  Agen Bola Liga Inggris 2014 Sanchez berhasil mendapatkan 47 gol untuk timnya sebelumnya El Barca dan menjadikan Barca banyak mendapatkan gelar pada perjalanan bersama Sanchez. Di Udinese, Sanchez juga sering berhasil mendapatkan gol untuk tim asal Serie A Italia ini.