Kevin De Bruyne Resmi Mendarat Di The Citizens

AGEN BOLA TERPERCAYA – Manchester City akhirnya berhasil mendapatkan Kevin De Bruyne dengan dana transfer yang dikabarkan mencapai 51 juta pound. dalam saga transfer Pemain nasional Belgia tersebut akhirnya berakhir dengan nilai yang disepakati oleh Wolfsburg dan The Citizens, dan dikabarkan juga bahwa Manchester City memberi gaji tinggi kepada pemain tersebut yang diberitakan mencapai 10 juta pound per tahun.

Sebenarnya Kevin De Bruyne bukan pemain yang asing bagi Premier League, sebelumnya Kevin juga pernah membela Chelsea pada 2 musim lalu, tapi karena sering menghangatkan bangku cadang membuat Kevin meminta Chelsea menjualnya ke Wolfsburg. di Wolfsburg lah yang membuat perfoma pemain nasional Belgia tersebut bersinar dan membuat The Citizens kepincut untuk membelinya, pada awal bursa transfer dibuka dimusim panas ini The Citizens telah melakukan negosisasi dengan Wolfsburg dengan melayangkan harga 40 juta pound, namun Wolfsburg menolaknya karena tidak sesuai dengan harga yang diinginkan yaitu diatas 50 juta pound, saga transfer dimulai dari awal dibuka nya bursa transfer sampai beberapa hari menjelang penutupan bursa transfer.

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini sangat senang bahwa Kevin akan sukses kembali ke Premier League dan Beliau pun mengungkapkan” Klub kami telah mendapatkan pemain yang diinginkan yaitu Kevin De Bruyne, kami sangat gembira , Kevin akan berhasil setelah kembali ke Premier League, dia adalah pemain special yang bisa meningkatkan kualitas tim, dia memeliki teknik, mental, fisik dan taktis yang akan membuat nya cepat beradatapsi dengan skuat The Citizens ¬†saat ini” sepaerti yang di beritakan oleh media di Inggris. Dalam sesi wawancara Kevin pun langsung memberi target tinggi dengan klub barunya, ” Saya sangat senang kembali ke Liga Inggris dan akan membrikan yang terbaik buat klub dan memberikan banyak trophy” tukas Kevin.