Khedira dan Casillas Dalam Incaran Arsene Wenger

bursa transfer liga inggrisBursa Transfer Bola Inggris : Sejauh ini Arsenal sudah cukup membeli pemain baru untuk menjalani musim 2014-2015, namun sang pelatih Arsene Wenger masih belum puas dan akan berbelanja kembali. Setelah pada musim lalu berhasil mendapatkan gelar Piala FA Cup, Arsenal semakin berambisi untuk mendapatkan gelar selanjutnya di musim depan. Untuk gelar ini pelatih Arsene Wenger pun ingin terus mendapatkan pemain baru lagi setelah dua pemain anyar Alexis Sanchez dan Mathieu Debuchy didatangkan ke Emirate Stadium.

Perjalanan Arsenal pada musim lalu sudah menunjukkan perkembangan setelah sejak pada awak musim berhasil mendapatkan persaingan di puncak kelasemen meski pada akhirnya The Gunner harus berada di peringkat ke empat kelasemen. Meski demikian pembuktian di lakukan Arsenal dengan berhasil mendapatkan gelar juara FA Cup. Gelar ini pun langsung memberikan tempat Arsenal sebagai tim yang mendapatkan gelar setelah bertahun-tahun harus puasa gelar juara. Untuk menggapai apa yang ingin didapatkan pada musim depan, Arsene Wenger sebagai pelatih ingin menambah peluru yang ada. Alhasil, Alexis Sanchez dan juga Mathieu Debuchy berhasil didapatkan. Namun dua peluru ini tidak cukup untuk menjadikan Arsenal kembali berkuasa.

Beberapa pemain pun di tunjuk oleh Wenger untuk sasaran berikutnya. Pengeluaran Arsenal sejauh ini hanya 50 juta Pound untuk dua pemain yang sudah didatangkan. Nama pemain Real Madrid Sami Khedira menjadi sasaran Wenger setelah juara Liga Champions sebanyak 10 kali ini mendapatkan gelandang tengah baru Toni Kroos. Tempat Khedira yang sudah sempat di isi dengan kedatangan Isco pada musim lalu kini akan semakin terancam dengan adanya Kroos. Bukan tidak mungkin Khedira pun akan di lelang. Sementara penampilan dari kiper Iker Casillas yang kurang meyakinkan setelah lebih banyaknya Madrid memasang Diego Lopez akan menjadi perhatian Wenger untuk menambah koleksi kiper Gudang Peluru.

“Masih ada beberapa pembelian untuk kedepannya. Saya ingin Arsenal tamppil dengan sempurna pada musim depan. Untuk itu kami butuh banyak persiapan dan pemain hebat untuk bersiap”. Ungkap Wenger seperti yang telah dilansirkan oleh Bursa Transfer Bola Inggris.