Khedira Masih Terhambat Masalah Bahasa Di Serie A

Pemain tengah baru milik Juventus Sami Khedira ternyata masih memiliki masalah bahasa untuk bisa bermain dengan baik di Serie A. Agar bisa bermain dengan baik, komunikasi menjadi hal yang paling penting bagi Khedira agar tidak terjadi kesalahpahaman kepada rekan sesama tim dan juga arahan dari pelatih Massimiliano Allegri. Pemain asal Jerman ini merasakan kondisinya yang masih sulit berbahasa Italia dengan baik. Jika sudah bisa berbahasa Italia dengan baik maka target untuk bisa bermain dengan baik dan memberikan kontribusi yang besar akan terlaksana pada musim depan.

Keadatangan Sami Khedira di kota Turin bersama Juventus ternyata tidak sekedar berpindah klub saja. Sejak tidak mendapatkan tempat di Real Madrid, Khedira sudah tidak ingin berlama – lama di La Liga dan menerima pinangan dari Bianconeri. Dengan kepercayaan yang diberikan oleh Juve setelah sebagai pengganti dari kepergian Andrea Pirlo ke New York City. Untuk bisa menarik simpati dari para publik di Olimpico JUventus, Khedira ingin bisa mendapatkan gelar dan ajang tertinggi di Eropa Liga Champions menjadi pilihan dari pemain 28 tahun ini. Keinginan ini dinilain dari kegagalan yang sudah didapatkan jarawa Scudetto empat kali secara beruntun pada final musim ini. Kalah dari Barcelona menjadikan Juventus harus kembali pada musim depan jika ingin mendapatkan gelar.

“Masih ada sesuatu yang belum bisa saya kuasai disini. Bukan dari masalah pelatihan dan kinerja saya. Namun bahasa yang belum bisa saja kuasai hingga saat ini. Hal ini sangat penting dan harus segera saya kuasai. Untuk berkomunikasi dengan para rekan dan para pelatih disini maka saya harus bisa segera berbahasa Italia. Dengan bisa menguasai bahasa disini maka saya bisa bermain dengan baik dan mendapatkan gelar yang paling penting. Apalagi rasa dari diri saya kala melihat tim ini harus gagal dalam menjalani laga final di Liga Champions Eropa”. Tukas Khedira pada saat latihan kepada Football Italia.