Kinerja Barcelona Musim Ini Sangat Memukau

Barcelona di anggap sangat memukau menjalani perjalanan musim ini dengan berhasil mendapatkan dua gelar. Bahkan kesempatan akan didapatkan dengan bakal menjadi jawara Liga Champions. Jika berhasil menjadi juara maka Barcelona akan berhasil mendapatkan tiga gelar musim ini. Dengan hasil yang sudah dicapai, pemain bertahan Gerard Pique sempat tidak percaya dengan hasil yang sudah didapatkan oleh timnya. Bahkan kinerja ini sudah mengembalikan Barca menadapatkan hasil terbaik sama seperti yang sudah didapatkan pada musim sempurna di tahun tahun sebelumnya.

Dua gelar yang sudah didapatkan oleh Los Cules yaini Gelar La Liga Spanyol dan juga Gelar Copa Del Rey. Kehebatan El Barca ini pun sudah menjadikan pesaing Real Madrid tidak mendapatkan gelar apapuh di musim ini. Persaingan yang sudah berhasil di rebut pada ajang La Liga pun menjadi hasil terbaik setelah sebelumnya pada musim lalu tidak ada gelar yang bisa diraih oleh Madrid. Untuk itu, pemain bertahan Gerard Pique mengaku sangat terkesan dengan kemampuan timnya dalam mendapatkan banuak kemenangan penting tanpa mendapatkan masalah yang bisa menjadikan Barca sulit berhasil menjuarai sebuah ajang. Melawan Juventus di final Liga Champions pun Barca sangat diyakini akan bisa menjadi jawara karena memiliki skuad yang sangat hebat di musim ini.

“Kami berjuang dengan keras dan hasilnya berhasil menjadi jawara. Untuk hasil ini pula saya cukup terkesan dan tidak percaya akan kembalinya kehebatan tim yang sempat rapuh dalam dua musim terakhir. Apalagi di ajang Liga Champions, Barca sudah gagal ke final sejal pada tahun 2011 lalu. Ini pun menjadikan kami harus terus bisa mempertahankan kemampuan dan kinerja keras. Untuk itu pertandingan melawan Juventus tidak boleh sampai menjadikan kami lemah dan tidak bisa mendapatkan hasil juara. Dengan gelar juara maka kami akan kembali mendapatkan gelar dan tiga gelar kami dapatkan pada musim ini. Saya pun ingin bermain lebih baik lagi pada musim depan dan tepatnya di final nanti”. Ucap Pique kepada Canal+.