Kini Juve Telah Fokus Pada Liga Champions

LIGA ITALIA 2017 – Juventus mengaku bahagia telah berhasil membungkam Chievo pada ajang Liga Italia. Meski demikian, Juve masih harus mengakhiri kompetisi di Liga Champions dalam berhadapan dengan kubu Barcelona. Disisi lain, tim Si Nyonya Tua ini sukses menundukkan Chievo dengan kedudukan tiga-kosong di Stadion Allianz Arena pada tanggal 9 Sep 2017 dini hari. Gol tersebut berawal dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh Perparim Heternaj dan kemudian disusul Gonzalo Higuain serta Paulo Dybala. Keberhasilan ini membawa Juve mengawali posisi pertama dengan cakupan point yang besar dalam tiga kali pertandingan. Berikutnya, Juve dikabarkan akan menghadapi Barcelona di Liga Champions pada minggu depan nanti.

Persaingan ketat ini akan berlangsung di Stadion Camp Nou pada hari kamis mendatang. Benatia memberikan penilaian terkait kemenangan yang dicakup oleh Barcelona akan menjadi hasil penting dalam menghadapi klub raksasa Liga Spanyol itu. ” Demi mendapatkan tiga angka, kami harus mampu meningkatkan maupun mengutamakan pemain terbaik kami di sepanjang pertandingan. Ini akan menjadi langkah utama kami selama berhadapan dengan Barcelona “, Tuturnya. Disisi lain, Benatia juga mengharapkan Juve dapat meningkatkan ketajaman di posisi lini belakang. Dengan mengandalkan bek yang solid, kemungkinan besar Barca akan sulit untuk menembusnya.

Sebelum berhadapan dengan tim Los Cules, Benatia memberikan sedikit arahan mengenai formasi yang akan dilakukan oleh Manager Juventus. Dia mengakui belum tahu jelas soal susunan pemain yang akan sama dengan tahun lalu atau tidak, kala Lionel Messi dan lainnya dibangkucadangkan pada babak perempatfinal. Menurut BANDAR CASINO – ” Kami harus fokus pada laga kali ini. Meskipun mereka telah kehilangan Neymar pada akhir bulan lalu, namun mereka masih tetap kuat dan haus dengan berbagai kemenangan. Ini wajib untuk diketahui sebelum mereka memanfaatkan kesempatan kali ini di Liga Champions maupun di ajang lainnya ketika memberikan serangan “, Ujar Leonardo Bonucci. ( JH ).