Kiper Menjadi Masalah Alan Pardew Saat Hadapi Sunderland

Agen Bola Liga Inggris 2014 Agen Bola Liga Inggris 2014 : Newcastle United akan kembali menjalani laga di Liga Pemier Inggris melawan Sunderland dengan kondisi kiper yang tidak bisa di turunkan karena mengalami cedera. Untuk masalah ini pelatih Alan Pardew sangat di pusingkan untuk bisa menurunkan penjanga gawang saat menjalani pertandingan melawan The Black Cat. Dua pemain di bawah mistar Tim Krul dan juga Rob Elliot harus mengalami cedera dan kini kiper yang tersisa hanyalah Jack Alnwick. Namun Alan Pardew belum bisa memastikan kiper mana yang akan di turunkan pada laga melawan Sunderland.

Menjalani laga dengan baik sebelum harus kalah dari Arsenal, The Magpies berhasil mejungkali Chelsea yang belum terkalahkan dengan hasil 2-1. Kemenangan ini menjadikan Newcastle harus kalah pada laga melawan Arsenal dengan hasil 4-1. Kekalahan ini menjadikan Newcastle di sulitkan pada pertandingan menjamu Sunderland di St James Park. Meski masih ada kiper cadangan terakhir Alnwick, Alan Pardew masih berharap kiper utama Tim Krul bisa kembali pulih saat kembali dari cedera kaki. Keadaan ini pun akan menjadikan tim lawan Sunderland bisa berhasil memanfaatkan kinerja buruk dan memenangkan pertandingan derby di kota Newcastle.

“Kami sedang mengalami masalah pada pertandingan ini. Kehilangan pemain penjaga gawang ini menjadikan saya harus menyiapkan kiper yang cukup baik bagi pertandingan ini. Kemenangan akan sangat menyenangkan pada jelang natal. Saya sedang berusaha untuk melakukan peminjaman pemain darurat pada saat ini dan saya rasa pihak FA Inggris akan bisa memberikan situasi genting ini pada waktu yang tepat untuk supaya kami bisa menang di laga ini”. Ungkap Pardew kepada The Sun seperti yang telah dilansirkan oleh¬†Agen Bola Liga Inggris 2014.

Newcastle United pada saat ini berada di posisi ke delapan dengan nilai 24 angka. Kemenangan akan sangat berarti dengan meningkatkan posisi hingga akhir musim ini. Sudah lama Newcastle tidak bermain di ajang Eropa dan musim ini kesempatan Newcastle kembali bermain di Eropa.