Klopp Akui Liverpool Hanya Membutuhkan Pemain Yang Solid

PREMIER INGGRIS 2016 – Menjalani musim 2016 hingga 2017 mendatang, dimana Manager The Reds yakni Juergen Klopp telah mendatangkan beberapa skuad yang hebat untuk melakoni derby sengit di Liga Premier Inggris nanti. Namun kehadiran beberapa pemain baru yang dinilai cukup optimis dalam melaksanakan tugas di atas lapangan tidak dipersolkan oleh Klopp. Menurutnya, performa dalam hal bermain merupakan tujuan utama bagi tim asuhannya sendiri. Sebelum bursa transfer pemain akan segera berakhir, dimana Liverpool telah mengeluarkan dana yang begitu banyak yaitu 38,7 juta Pounds untuk menghadirkan tiga pemain baru dalam musim panas ini. Beberapa nama pemain tersebut ialah Joel Matop, Lloris Karius serta Sadio Mane yang dibeli dengan harga 34 juta Poundsterling.

Berbeda dengan klub-klub lainnya seperti Arsenal, Manchester City dan Manchester United yang mampu menghadirkan beberapa nama pemain besar di akhir musim ini diantarannya adalah Granit Xhaka, Iikay Guendogan serta Zlatan Ibrahimovic. Dengan demikian, Klopp hanya bersikap santai dan mengatakan bahwa tim The Reds tidak membutuhkan nama pemain yang hebat melainkan butuh penampilan impresif kala melakoni laga krusial di pekan depan nanti. ” Kami cuma mendapatkan tiga pemain yang baru. Itu dibeli dengan harga yang lumayan besar. Kehadiran mereka akan menjadi kans buat kami semua dalam menjalani laga di Premier Inggris “, Tambahnya.

Menurut pendapat dari Juergen Klopp bahwa Liverpool tidak memerlukan nama pemain yang besar di barisan klub tersebut. Mereka hanya membutuhkan sosok pemain yang berkelas dan dapat diandalkan di posisi tertentu. ” Memang banyak tim yang membutuhkan pemain bintang. Namun itu tidak diharapkan oleh Liverpool. Diantara tiga pemain anyar itu, The Reds sudah merasa puas dengan permainan mereka sejauh ini “, Tegas Klopp di berita Soccerway. Sementara itu, Klopp yang merupakan Manager baru di tim The Reds telah meresmikan kesepakatan dalam kepelatihan di Stadion Anfield.

Meskipun belum satu tahun menjadi pelatih disana, Klopp telah mendapatkan perpanjangan kontrak hingga musim 2022 mendatang lantaran dapat dipercayai dalam membawa besutannya sendiri mencakup banyak gelar juara di semua ajang manapun. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – ” Kami setuju dengan kehadirannya disini. Ini akan membuat kami merasakan permainan yang baru di waktu mendatang. Begitu juga dengan para pemain lainnya yang sangat ingin meningkatkan kedudukannya di posisi teratas. Disisi lain, Klopp memang Manager yang baik dan mempunyai ambisi yang cukup kuat di dunia sepakbola “, Imbun Jordon Ibe dan Samed Yesil. ( JH ).