Klopp Berharap Bisa Tangani Liverpool Lebih Lama

AGEN BOLA TERPERCAYA – Klopp Berharap Bisa Tangani Liverpool Lebih Lama

Jurgen Klopp, sang pelatih Liverpool berharap bisa ada di Anfield Stadium lebih lama lagi. Harapan itu diungkapkan oleh pelatih berpaspor Jerman itu lantaran dirinya sangat mencintai Liverpool.

Jurgen Klopp dikontrak oleh Liverpool pada pertengahan musim 2014-2015 untuk menjadi pengganti Brendan Rodgers yang kala itu dirasa tidak bisa mendongkrak posisi Liverpool. Dan sejak datangnya Jurgen Klopp di kursi kepelatihan Liverpool memang eks pelatih Dortmund ini belum bisa membawa satu trofy pun untuk Liverpool, meski begitu akan tetapi perubahan skuad terus terlihat dan Liverpool juga terlihat lebih hebat.

Akan tetapi, Jurgen Klopp berhasil membuat Liverpool menjadi tim yang lebih kompetitif jika dibandingkan dengan pola serangan yang sebelumnya diterapkan oleh Liverpool, Pelatih berusia 51 tahun itu bisa dibilang sangat sukses membawa Liverpool sebenarnya. Berkat penampilan yang diubahnya itu menjadi lebih menyerang, Liverpool pernah sampai pada Final Liga Champions di musim 2017-2018 yang lalu.

Melihat sepakterjang Jurgen Klopp dengan Liverpool maka bisa dibilang hanya tinggal menunggu waktu saja sampai pada akhirnya Liverpool bisa mendapatkan trofy. Jurgen Klopp sendiri diprediksikan bakal bisa membawa Liverpool meraih trofy sebelum kontraknya itu benar-benar habis pada 30 Juni 2022.

“Dari sudut pandang saya, Liverpool sudah ada pada level yang tepat dan skuad yang solid. Saya suka dengan hal ini. Klub memberikan saya begitu banyak kesempatan dan juga memberi saya peluang untuk bisa terus mengembangkan tim ini. tentu saja saya akan terus berbicara lebih banyak agar saya bisa bertahan lebih lama lagi di sini,” ujar Jurgen Klopp