Klopp “Kami Tidak Perlu Berbelanja Untuk Musim Ini”

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa musim ini mereka belum perlu untuk mendatangkan pemain baru kedalam skuatnya. Musim ini Liverpool memang menjalani cukup banyak lagi di empat kompetisi. Namun skuat asuhan pelatih asal Jerman tersebut sekarang para pemainnya sedang dilanda cedera yang serius. Karena itulah beberapa masukan memang masuk dari para fans dan para pengamat sepak bola. Liverpool harus mendatangkan lagi beberapa pemain yang bisa menambahkan amunisi mereka di musim ini untuk berburu banyak gelar. Sejumlah pilar utama, Liverpool seperti Coutinho dan Martin Skrtel sedang mengalami cedera yang cukup serius. Namun pelatih yang sempat menangani Dortmund tersebut tidak merasa panik dan tetap tenang. Klopp menyatakan bahwa dirinya bisa menggunakan pemainnya dengan sangat baik untuk di empat ajang kompetisi yang mereka mainkan di musim ini. Jadwal pertandingan Liverpool memang sangat menumpuk. Dan menurutnya mereka tidak akan membeli pemain jika hanya untuk laga rematch saja.

Pemain yang mereka miliki saat ini memang masih bisa bersaing di semua laga yang akan mereka jalani. Di beberapa pertandingan terakhir, Liverpool memang mendapatkan hanya bermain imbang, dan kekalahan. Tapi Klopp masih sangat percaya dengan kemampuan para pemain muda mereka sekarang. Walaupun banyak orang yang tidak yakin dengan pergerakan mereka musim ini. Tetapi pelatih anyar tersebut memang yakin dengan tujuan dan kedatangan ke Andfield memang akan segera membawa perubahan dalam beberapa musim mendatang. Badai cedera memang selalu melanda klub manapun. Dan hal tersebut lah yang paling ditakuti oleh banyak pelatih dengan beberapa pilar andalan mereka. Namun berbeda dengan Klopp yang mengatakan bahwa dirinya mengandalkan keseluruhan kemampuan skuatnya, bukan hanya individu saja. Dan menurutnya hal tersebut bisa menutupi kekurangan yang mereka dapatkan saat ini. Klopp sendiri mengatakan mereka baru akan mendatangkan pemain di beberapa musim mendatang. Dan para pemain buruan mereka memang sudah masuk dalam daftar belanja mereka sekarang.

Banyak orang yang sangat mempercayai bahwa Klopp bisa sukses menangani Liverpool musim ini. Karena itulah, beban Klopp memang cukup besar menggantikan Brendan ROdgers yang dipecat di beberapa bulan lalu. Klopp memang di tuntut untuk bisa memberikan beberapa gelar juara untuk Liverpool. Hal ini dikarenakan di beberapa musim terakhir, mereka selalu mengalami puasa gelar di bawah Rodgers. Klopp sendiri memang mempunyai pengalaman yang cukup besar dalam membawa Borrusia Dortmund meraih gelar juara di masa kepelatihannya. Namun untuk gelar juara Premier League musim ini, Klopp memang tidak ingin bicara banyak, karena hal tersebut masih tabu menurutnya. Yang terpenting baginya adalah bisa menemukan ritme permainan untuk skuatnya. Dari hal tersebutlah Klopp bekerja keras agar bisa memaksimalkan penampilan The Reds. Bisa dikatakan musim ini akan menjadi musim mencari pengalaman dan pemebelajaran bagi Klopp, dan musim mendatang mereka baru akan start untuk melakukannya.