Klopp Masih Belum Puas Dengan Kinerja Lini Pertahanan Liverpool

AGEN BOLA TERPERCAYA – Walaupun sukses membawa skuatnya memenangkan pertandingan akhir pekan lalu saat melawan Manchester City, itu tidak lantas membuat pelatih Jurgen Klopp puas dengan kinerja lini pertahanan Liverpool. Liverpool memang menang dengan score yang cukup telak yakni 1-4. Namun keinginan dari Klopp adalah tidak memberikan sang pemuncak klasemen tersebut mempunyai satu gol yang diciptakan oleh Aguero. Seharusnya menurut Klopp mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan score 0-4. Klopp sendiri menginginkan lagi klub untuk mendatangkan beberapa pemain bertahan yang mempunyai pengalaman besar untuk bisa membawa klubnya ini meraih gelar juara. Di babak pertama pertandingan eks pelatih Dortmund tersebut merasa sangat terkejut karena klubnya bisa unggul dengan score yang cukup telak yakni 0-3.

Klopp memang memasang strategi yang sangat baik kemarin saat melawan Manchester City. Kini Liverpool menduduki posisi ke 9 di klasemen Premier League. Dan posisi bisa terus meningkat apabila mereka sudah mencapai titik permainan terbaik. Walaupun penampilan skuatnya sudah terbilang sangat baik, tetapi pelatih tersebut tidak ingin terlalu memberikan pujian kepada skuatnya. Klopp tidak ingin para punggawa Liverpool besar kepala dan terlalu memanjakan diri mereka dengan kemenangan yang baru mereka raih. Hasil ini memang sangat positive menguntungkan bagi mereka, namun masih ada laga berat yang sudah menanti mereka di hari selanjutnya. Dan Karena itulah mereka semua harus selalu menyiapkan diri untuk selalu tampil baik demi menjalani pertandingan dengan baik.

Namun Klopp cukup optimis bahwa skuatnya akan terus tampil dengan baik dan membawa Liverpool terus menaiki peringkat klasemen nantinya. Kehadiran Klopp di Andfield memang di percaya banyak pihak akan membawa banyak perubahan. Sebelumnya Klopp memang sudah menyatakan saat pertama didatangkan dirinya akan berusaha untuk memberikan Liverpool gelar juara nantinya. Tapi Klopp tidak berani menjanjikan bahwa Liverpool akan mendapatkan jatah bermain di League Champions musim mendatang. Namun Klopp memang akan berusaha dengan keras untuk bisa memberikan segala yang terbaik bagi Liverpool. Kemenangan atas The Citizens kemarin memang menunjukan bahwa kinerja Klopp memang cukup serius dalam menangani skuatnya saat ini.