Klopp Sebut Liverpool Bermain Bagus Meski Di Hajar Barca 3-0

LIGA CHAMPINS 2019 – Liverpool mengalami kekalahan yang cukup menguras energi yaitu kalah dengan SKOR telak 3-0 kala menghadapi Barcelona di Camp Nou di pentas Semifinal Liga Champions lag 1. Meskipun mendapatkan hasil yang tidak memuaskan, akan tetapi sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp rupanya tetap senang atas performa yang diperlihatkan oleh para skuad Liverpool.

Dalam laga yang di gelar pada Kamis 02 Mei 2019 dini hari itu, Liverpool memang bisa dibilang bisa memberikan permainan yang bagus. Terlepas dari tiga gol yang melesat ke gawang mereka, Mohames Salah dan para skuad Liverpool lainnya kerap sekali membuat sebuah tekanan dan mendapatkan begitu banyak peluang.

Meski seperti itu, harus disayangkan lantaran tidak satu pun peluang yang ada pada Liverpool itu berbuah menjadi sebuah gol. Sulitnya Liverpool menjebol gawang Barcelona itu sebenarnya tidak lepas dari penampilan apik yang diperlihatkan oleh kiper mereka, Marc-Andre Ter Stegen, yang memang beberapa kali berhasil melakukan penyelamatan yang krusial.

“Sepakbola yang seperti ini. Anda tidak akan bisa melihat nilai, hanya hasil yang sulit. Ini mengenai melesatkan sebuah gol. Penampilannya begitu luar biasa, anak-anak itu memainkan permainan super. Menghadapi tim luar biasa seperti Barcelona, beberapa saat sudah cukup untuk menciptakan peluang. Saya begitu senang atas penampilan skuad saya, tidak terlalu senang atas hasilnya, akan tetapi kami harus menerima kekalahan ini,” jelas Jurgen klopp.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – “Apa yang bisa saya ucapkan? Bagaimana kami membuat sebuah masalah untuk Barcelona. Kami menguasai laga dengan bagus di babak kedua. Tertinggal 0-1 sudah merupakan hal yang sulit, akan tetapi bukan menjadi sebuah masalah besar. Kami menganalisis laga dan memberi tahu kepada para pemain apa yang bisa mereka lakukan agar menjadi lebih baik lagi,” ucap Jurgen Klopp.