Klopp Selalu Menunggu Pemulihan Sturridge

PREMIER INGGRIS 2016 – Juergen Klopp mengungkapkan dengan jelas bahwa dirinya bukan sosok pelatih yang sabar. Namun terkait dengan persoalan skuad andalannya itu yakni Daniel Sturridge, Manager asal kelahiran Jerman itu terus bersabar untuk menanti pemulihan yang sebenarnya. Dalam periode satu musim terakhir ini, masa depan Sturridge di kubu The Reds sering dibekap cidera parah. Menjalani tahun 2016 ini, penyerang berkebangsaan Inggris itu hanya menampilkan diri sebanyak enam kali sejak berseragam Liverpool FC. Melihat kondisi seperti ini, Klopp tidak mempersalahkan adanya cidera yang dialami Sturridge. Dia bahkan rela menunggu kesembuhan dirinya yang dinilai cukup fantastis dalam melaksanakan tugas di posisi lini depan.

Persaingan menghadapi Newcastle United sejak bulan Desember lalu merupakan permainan terakhir yang ditunjukkan Sturridge di hadapan para pendukung The Reds. Setelah melakoni derby ketat itu, cidera parah pun harus dialami Sturridge dalam waktu yang cukup lama. Sebanyak sebelas kali pertandingan tidak dijalani Sturridge akibat menjalani perawatan intensif oleh para medis klub. Perolehan cidera otot kanan Sturridge menjadi kesulitan Klopp untuk mengandalkan pemain lainnya di barisan lini depan. ” Sejauh ini, kami mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di kompetisi Premier Inggris. Ini menandakan kami harus mengutamakan pemain berkualitas di setiap posisi manapun karena langkah kedepannya adalah meraup banyak titel untuk dibuktikan “.

Sejak mengalami cidera parah dibagian otot kirinya, Sturridge harus mangkir berlatih bersama rekan setimnya. Situasi ini juga diungkapkan oleh Klopp yang mengatakan bahwa striker berusia 26 tahun ini telah absen selama satu bulan. Dikarenakan mengalami cidera beruntun sejak menjalani laga Premier Inggris pada akhir musim lalu, dimana karier Sturridge sempat menjadi bahan pembicaraan besar oleh pihak petinggi klub. Menurut AGEN CASINO ONLINE – ” Dia sering kali dibekap cidera parah saat bersaing di arena pertandingan. Namun ini yang membuat Liverpool merasa sulit untuk mencakup tiga point di setiap kompetisi manapun. Kendati demikian, Klopp selaku manager baru terus bersabar untuk menanti kesembuhannya “, Pungkas Roberto Firmino dan Martin Skrtel. ( JH ).