Koeman Lebih Pilih Setia Pada Klub Ketimbang Timnas Belanda

images (2)AGEN BOLA ONLINE – Saat ini pelatih Southampton, Koeman menyatakan dirinya masih memilih setia kepada klub ketimbang timnas Belanda. Mundurnya kepelatihan Van Gaal dari timnas Belanda memang mengangkat sejumlah nama untuk bisa melatih timnas tersebut. Dan nama Koeman pun masuk dalam sederet nama pelatih yang diyakini akan sukses membawa The Orange sukses di kedepannya. saat ini Koeman memang sedang menikmati pekerjaanya, sebagai pelatih yang cukup sukses membawa skuatnya memulai awal musim mereka dengan cukup mulus. Southampton sendiri saat ini duduk di posisi ketiga klasemen dengan perolehan nilai 13 poin dari beberapa pertandingan yang mereka jalani pada musim ini. Mereka memang masih berdiri diatas skuat asuhan Van Gaal yang saat ini menduduki posisi keempat di klasemen Premier League. Hal inilah yang memang sangat dijaga oleh Koeman.

Meskipun dirinya memang sempat menginginkan posisi tersebut bisa menjadi pelatih timnas Belanda, tetapi sang pelatih menyatakan bahwa dirinya lebih memilih setia dulu kepada timnya saat ini. Koeman memang sangat berusaha musim ini untuk bisa membawa Southampton bisa menjadi juara dan meraih banyak gelar. Meskipun persaingan di PRemier League sangat ketat dan keras, itu tidak membuat sang pelatih tersebut gentar untuk membawa skuat asuhannya melaju. Di awal musim hingga saat ini mereka memang masih tampil dengan cukup baik dan mulus. Saat ini mereka memang memiliki selisih 6 poin dengan Chelsea yang berada di pemuncak klasemen dengan perolehan nilai 19 poin. Koeman juga mengatakan bahwa ini Manchester United yang tidak lain adalah musuh tim mereka, sudah mengalami kemajuan yang pesat, setelah musim lalu mereka terpuruk. AGEN BOLA ONLINE

Mereka memang sangat menjaga dengan baik setiap pertandingan yang akan mereka jalani. Itu memang sangat penting untuk bisa menjaga jarak, posisi mereka dengan yang ada di bawah mereka saat ini. Karena itu Koeman menegaskan kepada skuatnya mereka harus bisa tampil dengan baik di setiap pertandingan yang akan mereka jalani. Saat ini mereka memang masih mempunyai waktu untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka dari poin Chelsea saat ini. Di beberapa putaran mereka memang menargetkan posisi yang cukup baik nantinya. Dengan adanya beberapa pemain baru itu membuat kekuatan skuat mereka semakin bertambah.