Kompany Akan Absen Selama Delapan Minggu

PREMIER INGGRIS 2016 – Pemain yang bertugas di barisan lini belakang The Citizen yakni Vincent Kompany dikabarkan akan absen di lapangan garis hijau selama delapan minggu. Kendati demikian, dia akan mengakhiri pertandingan yang tersisa bersama rekan setimmya di akhir musim ini. Kompanya saat ini tengah menjalani perawatan intensif oleh para medis klub tersendiri. Cidera yang membekap betis kirinya membuat Pellegrini mengaku kecewa dengan persaingan ketat di pekan depan nanti dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kompany mengalami cidera tersebut saat MC berhadapan dengan Dinamo Kiev pada pertengahan minggu lalu. Melihat kondisi seperti ini, Pellegrini akhirnya menarik keluar bek andalannya itu dengan menggantikan pemain lainnya di posisi tertentu.

Meksipun telah menurunkan bek berkualitas di lini belakang gawang, namun The Citizen masih bermain hasil kosong-kosong atas tim rivalnya itu. Tercatat oleh berita Football Espana bahwa Kompany hanya bermain sekitar 7 menit dan kemudian digantikan dengan pemain Eliaqium Mangala. Bek kelahiran Belgia ini harus menjalani perawatan kembali setelah beberapa bulan lalu telah mengalami hal yang demikian. ” Saya begitu kecewa dengan cidera yang membekapnya. Itu tidak seharusnya terjadi kepada dia, karena pertandingan di pekan depan nanti akan terasa berat untuk dijalankan oleh pemain MC “, Pungkas Pellegrini di berita Online.

Sejauh ini, Manchester City telah menguasai posisi keempat dengan mengoleksi 51 point di klasemen sementara. Mereka sudah mengakhiri 29 kali pertandingan di Liga Inggris bersama Jesus Navas, Fabian Delph dan lainnya. Namun melakoni derby di minggu depan nanti, dimana The Citizen harus kehilangan Kompany di posisi lini belakang. Dengan dibebani kesulitan yang ada, Pellegrini kemungkinan besar akan menggantikan formasi yang berbeda terhadap asuhannya sendiri. ” Saya sudah memikirkannya bagaimana bisa menggeser kedudukan Arsenal dari posisi tiga besar. Ini yang terus saya fokuskan hingga saat ini “, Jelasnya di situs resmi klub.

Mengenai persoalan Kompany, Marc Wilmots selaku pelatih dari Timnas Belgia juga menyampaikan pendapat yang begitu tepat. Dia akui kalau cidera Kompany akan pulih sekitar 8 minggu. Menurut sport betting online – ” Sudah jelas, dia bakal mangkir dalam waktu yang lama itu. Begitu juga dengan penjelasan yang disebutkan oleh para medis klub The Citizen “, Ujar Wilmots di situs Eurosports pada akhir pekan lalu. Disisi lain, Wilmots sendiri tidak lepas dari pembicaraan mengenai calon The Blues yang bernama Eden Hazard. ( JH ).